Gadis Miskin ini Mendadak Kaya dari Jualan NFT Hingga Raup Miliaran Rupiah

Brittany Pierre NFT

Sosok Brittany Pierre saat ini tengah menjadi sorotan lantaran berhasil lepas dari kemiskinan setelah sukses memanfaatkan Non Fungitable Token (NFT) hingga meraih miliaran rupiah.

Dilansir dari CNBC, Jumat (4/2/2022), awalnya Pierre menjalani hidupnya penuh dengan kekurangan dan kesulitan, termasuk untuk bayar sewa apartemen, transportasi hingga sekedar membeli makanan. Bahkan Pierre mengaku sangat depresi menjalani kehidupannya.

Namun pada Maret 2021 Pierre mengalami titik balik dalam kehidupannya. Dia mulai belajar tentang NFT, ia mengetahui ada temannya yang menjual sebuah karya dan laku lebih dari USD17.600.

Hingga akhirnya dirinya tertarik untuk terjun di dunia NFT dengan mempelajarinya secara otodidak melalui Youtube maupun Google.

Kemudian, Pierre mulai menjual karya-karaya fotografinya dalam bentuk NFT, ternyata laku dengan nilai ratusan dolar untuk masing-masing foto.

Akhirnya, lambat laun dirinya berhasil meraup uang hingga USD109 ribu atau sekitar Rp1,5 miliar.

Kisah sukses di dunia NFT juga pernah meramaikan Indonesia dimana Sultan Gustaf Al Ghozali a.k.a Ghozali Everyday sukses meraih miliaran rupiah hanya dengan menjual foto selfienya di NFT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *