Tips Cepat “Pecah Telor” TikTok Affiliate, Dijamin!

Pecah telor TikTok Affiliate – Mencari uang secara online sekarang semakin mudah dilakukan dengan banyaknya aplikasi sosial media yang bisa kita gunakan. Selain instagram, facebook, youtube, sebenarnya kita juga bisa meniti karir di aplikasi TikTok.

pecah telor tiktok affiliate

Ada banyak orang yang sudah berhasil dan sukses mendapatkan uang dari TikTok, ada yang sudah berhasil berpenghasilan ratusan ribu setiap harinya hingga puluhan juta perhari. Semuanya tentu saja dilakukan dengan menerapkan ilmu yang mereka dapatkan selama bermain affiliate.

Nah. Informasi kali ini kita akan berikan tips cepat “pecah telor” TikTok Affiliate yang mana tips ini sangat cocok bagi sobat yang memang baru terjun di dunia affiliate.

Cepat Pecah Telor TikTok Affiliate

Bagi pemain TikTok Affiliate mendapatkan penjualan perdana adalah sesuatu yang menggembirakan sekaligus bisa sebagai motivasi dan penyemangat diri. Bagi pemula mendapat penjualan perdana tentu bisa sangat menyulitkan, namun bagi mereka yang memang sudah tahu dengan dunia affiliate TikTok sebelumnya, penjualan perdana adalah hal yang mudah.

Artikel ini akan fokus kepada bagaimana mendapatkan penjualan perdana di TikTok Affiliate atau dalam artian pecah telor di TikTok Affiliate. Ini merupakan study case yang pernah saya lakukan pada bulan Juli 2024 dengan membuat tiga akun sekaligus.

Study case Pecah Telor TikTok Affiliate (Penjualan Perdana)

Study case yang saya lakukan adalah dengan membuat satu akun baru dengan fokus berjualan. Tugas saya adalah membuat video atau VT setiap harinya dengan jumlah minimal 5 video yang saya upload ke TikTok. Pagi hari saya buat akun TikTok dengan nol follower kemudian langsung upload video secara berkala dengan jumlah total 5 video.

Sore harinya saya langsung mendapatkan penjualan perdana atau pecah telor di TikTok Affiliate yang tentu saja ini sangat menggembirakan. Pagi hari bikin akun dan upload video kemudian sorenya sudah mampu menghasilkan penjualan.

Upload video saya rutinkan di hari-hari berikutnya dan menariknya, penjualan terus terjadi setiap harinya. Akun TikTok saya kini sudah berusia satu bulan kurang dan mampu menghasilkan penghasilan bersih dikisaran Rp.50 ribu hingga Rp.80 ribu setiap harinya. Hal ini tentu sudah sangat menyenangkan sekali tinggal di scale up saja maka penghasilan akan terus meningkat.

Akun Kedua

Saya mencoba membuat akun TikTok terbaru dengan cara yang sama seperti pada akun pertama, hasilnya cukup menggembirakan. Pagi hari membuat akun dan upload 5 video secara berkala, kemudian pada sore harinya akun tersebut sudah mampu menghasilkan penjualan.

Hingga saat ini akun kedua saya sudah mampu menghasilkan penjualan setiap harinya dengan komisi dikisaran Rp.50 ribuan. Tentu saja saya akan scale up akun ini agar mampu melipat gandakan penghasilan.

Tips Pecah Telor TikTok Affiliate

Saya sendiri tidak melakukan live untuk penjualan melainkan khusus di VT saja. Alasannya karena saya masih belum bisa live karena banyak gangguan. Kedepannya pasti saya akan live di akun tiktok ini. Beberapa tips yang saya terapkan diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Buatlah Akun Baru

Sebaiknya kalau kamu sudah punya akun TikTok dengan konten yang campur-campur, maka buatlan akun baru khusus untuk jualan atau TikTok Affiliate. Secara psikologis akun khusus ini akan digarap lebih serius untuk berjualan dibanding akun lama kamu dengan konten campur apalagi konten pribadi.

2. Pilih Produk yang Terjangkau

Produk dengan harga yang terjangkau akan lebih mudah dijual. Orang lain akan lebih mudah mengeluarkan uang sedikit untuk berbelanja keimbang uang yang banyak. Pilih produk dengan kisaran harga antara Rp.15.000 hingga dibawah Rp.100.000. Tapi ingat, kamu harus memilih produk dengan konsisi yang besar, untuk harga produk yang murah pilihlah yang komisinya diatas 10%.

3. Produk yang Memang dibutuhkan

Ada banyak produk yang dibutuhkan orang lain, produk yang tidak hanya di beli sekali saja melainkan produk yang bisa di beli berkali-kali. Silahkan pikirkan saja produk apa yang paling cocok untuk kamu jual. Produk yang mudah dijual adalah produk keseharian dengan harga terjangkau.

4. Konsisten Upload

Konsisten upload 5 produk setiap hari dengan waktu yang terjadwal misal dibagi tiga atau empat waktu, pagi, siang, sore dan malam. Lakukan secara terus menerus setiap hari.

5. Video Promosi Berkualitas

Gak perlu harus bagus dengan segala macam efek editing, kamu hanya perlu menampilkan video dengan gambar yang jelas, tulisan yang jelas, serta suara yang jernih. Video durasi cukup 30 detik sampai 2 menit saja. Gak perlu panjang-panjang.

Kesimpulan

Itulah beberapa tips pecah telor TikTok Affiliate yang saya lakukan dan sampai saat ini penjualan terus terjadi bahkan cenderung meningkat. Silahkan buat teman-teman yang ingin terjun mencari uang secara online bisa langsung di terapkan tips diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *