Cara Menggunakan Aplikasi Mojo, Bikin Video Reels Keren

Kali ini kita akan memberikan tutorial singkat mengenai cara menggunakan aplikasi Mojo. Sebuah aplikasi yang memudahkan kamu yang ingin membuat video reels atau story dengan hasil yang memuaskan.

Aplikasi ini mampu membuat video terlihat semakin keren dan profesional. Cocok bagi kamu yang ingin membuat video cinematik, video promosi, video musik, video traveling dan lain sebagainya. Apalagi videonya berformat vertikal, maka aplikasi ini bisa sangat membantu.

Cara menggunakan aplikasi Mojo

Tentang Aplikasi Mojo

Aplikasi ini dikembangkan oleh Archery Inc pada tahun 2019 lalu, dan secara rutin melakukan update untuk memberikan pengalaman memuaskan bagi para penggemarnya.

Aplikasi pembuat video reels atau story ini sudah di unduh dan di instal oleh lebih dari 10 juta pengguna dari seluruh dunia. Bukan hanya itu rating penilaian pengguna yang mencapai 4.7 bintang membuktikan bahwa aplikasi ini sangat membantu dalam membuat video keren profesional.

Disediakan versi gratis dengan beragam template, transisi, hingga font yang bisa kamu manfaatkan. Meski gratis tentu sudah cukup untuk membuat video yang keren. Namun ada juga versi pro dengan akses tak terbatas ke semua fasilitas didalamnya.

Cara Menggunakan Aplikasi Mojo

Mojo adalah aplikasi pembuat video reels atau story yang ringan dan mudah. Di dalamnya disediakan berbagai template, berbagai font dan text yang menarik. Berikut ini cara menggunakannya.

Langkah pertama silahkan unduh dan instal aplikasi Mojo di ponsel kamu, kemudian kamu bisa buat akun dan login ke aplikasinya.

Selanjutnya pilih template yang akan dipakai, ada beragam pilihan tema yang bisa kamu coba seperti tema travel, Pop, kuliner, news, fashion, marketing dan lain sebagainya.

Tentu saja Mojo menyediakan template gratis secara terbatas, kamu perlu berlangganan jika ingin mendapatkan akses full ke semua templatenya.

Berikutnya input gambar yang sudah kamu siapkan, misal gambar produk dan kamu bisa input beberapa gambar kedalamnya.

Jika sudah selesai kamu tinggal tambahkan text berupa tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Kamu bisa pilih jenis font, format text hingga warna text agar video menjadi lebih menarik dan profesional.

Setelah selesai kamu tinggal klik proses sehingga secara otomatis Mojo akan membuatkan video sesuai dengan apa yang kamu inputkan termasuk durasi lamanya video hingga format video apakah vertical atau landscape.

Eksport dan Share Hasil Video

Setelah selesai membuat video dan hasilnya dirasa bagus, kamu tinggal klik save pada bagian atas. Kamu juga bisa membagikannya secara langsung dari aplikasi ke berbagai sosial media semisal whatsapp, Facebook, Instagram dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Itulah sekilas mengenai cara menggunakan aplikasi Mojo, sebuah aplikasi sederhana yang mampu membuat video reels yang profesional dengan template yang disediakan, juga efek-efek menarik yang terdapat di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *