Harga Samsung Galaxy S24 FE, Spesifikasi Lengkap

Samsung Galaxy S24 FE kini hadir di Indonesia, bagi kamu yang mengincar ponsel flagship ini tentu jangan ragu lagi untuk membelinya. Pasalnya ponsel ini dibekali dengan spesifikasi mumpuni dengan fitur yang semakin lengkap. Lantas apa saja yang ditawarkan ponsel ini dan berapa harga Samsung Galaxy S24 FE? Silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy S24 FE

Harga Samsung Galaxy S24 FE

Ponsel ini sementara di jual dengan sistem Pre-order di toko online maupun offline Samsung hingga 3 Oktober 2024. Harga yang ditawarkan bervariatif tergantung kapasitas memorinya.

Samsung Galaxy S24 FE untuk versi 8/128GB dibandrol Rp.9.999.000. Sementara versi memori 8/256GB dibandrol 10.999.000.

Namun untuk pembelian sekarang ini kamu bakal mendapat bonus senilai Rp 2.159.000 yang terdiri dari cashback Rp.500.000, case silicon, free memory upgrade, hingga eSIM dengan kuota 60 GB dari XL.

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE

Saat ini ponsel-ponsel dengan spesifikasi garang terutama dari sisi layar dan kamera menjadi incaran banyak orang. Pasalnya banyak orang yang mulai aktif di sosial media seperti TikTok, Facebook, dan sebagainya yang untuk membuat konten memerlukan ponsel berkualitas.

Ponsel Samsung Galaxy S24 FE merupakan pilihan tepat bagi kamu yang memang fokus di dunia konten kreator. Spesifikasi layar kelas atas dengan dimensi lebih lapang yakni 6.7 inci resolusi FHD+ sudah pasti menyuguhkan kualitas jernih.

Apalagi panel layar menggunakan Dynamic AMOLED 2X, tingkat refresh rate 120Hz dan kecerahan mencapai 1200 nits.

Soal kamera tentu gak perlu diragukan lagi, Samsung Galaxy S24 FE dipasang kamera utama 50 MP dengan OIS yang stabil, kamera 12 MP ultrawide serta telephoto 8 MP dengan 3x Optical Zoom dengan OIS. Dibagian depan terpasang 10 MP.

Hasil jepretan maupun video terlihat semakin jernih dan tajam meskipun kamu upload ke sosial media seperti TikTok atau Facebook, hal ini lantaran pada kamera dibekali teknologi ProVisual Engine.

Performa

Pada bagian mesin ponsel ini menggunakan chipset Samsung Exynos 2400e yang lebih powerfull, dikombinasikan dengan RAM besar 8 GB tentu menjadikan kinerjanya semakin optimal.

Baterai 47000 mAh menjadi andalan untuk menjaga daya tahan ponsel seharian, dilengkapi fast charging 25W dan juga wireless charhing 2.0 layaknya ponsel-ponsel kekinian.

Ponsel Samsung Galaxy S24 FE sudah dilengkapi dengan IP68 yang mampu bertahan dikedalaman air 1.5 meter selama 30 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *