Wow! Game Contra Returns Bakal Hadir di Android dan iOS

Konami dan Tencent akan sebagai developer akan merilis game Contra Returns ke Google Playstore dan Apple iOS dalam waktu dekat ini.

game contra returns akan segera hadir di google playstore dan iOS

Anak tahun 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan game Contra. Game bergenre tembak-tembakan yang sempat meramaikan masa kecil kita ini bakal di rilis di android dan iOS dalam waktu dekat.

Kali ini Konami dan Tencent sebagai developer akan merilis game Contra Returns pada tanggal 26 Juli mendatang dan akan tersedia di Google Playstore dan Apple Store.

Game ini merupakan official release pertama sebagai game ikonik dari Konami di versi mobile. Sebelumnya Konami juga merilis game ini dengan judul “Contra: Rogue Corps” untuk versi PS4, XBOX One, Nintendo Switch dan PC.

Pada tahun 2018, sebenarnya developer Garena sudah menghadirkan game Contra Returns dan hingga saat ini sudah di unduh oleh lebih dari satu juta orang dari seluruh dunia.

Sekilas Game Contra Returns

Seperti diketahui, game Contra pertama kali dirilis tahun 1987 sehingga anak tahun 90-an sudah pasti mengenal game ini. Namun kali ini mengalami perubahan menjadi semakin modern termasuk dari sisi karakter, alur cerita hingga senjata yang digunakan.

Game yang bertemakan arcade memang cukup mudah dimainkan termasuk game Contra Returns dengan hanya menggerakkan tombol-tombol yang ada di layar smartphone.

Menariknya, game Contra Returns ini bisa dimainkan dengan satu lawan satu atau tiga lawan tiga pemain, juga memiliki 200 level yang menantang dengan sejumlah mode baru.

Kamu yang kangen dengan game Contra ini maka bisa segera melakukan pra-registrasi baik di google playstore maupun Apple Store dan akan ada notifikasi pada saat game ini dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.