5 Pilihan TV Android Murah Harga 2 Jutaan Terbaru di Indonesia

5 pilihan TV Android harga Murah 2 jutaan

Saat ini TV Android dianggap sebagai salah satu perangkat hiburan keluarga yang patut kita miliki mengingat akses internet kesemua daerah kian merata dan kencang.

Kita bisa menghubungkan TV Android untuk menikmati segala layanan hiburan berbasis internet seperti memutar video youtube hingga streaming film di Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, Iqiyi dan lain sebagainya.

Menggunakan layanan Google Assistant untuk perintah suara, juga teknologi Chromecast build-in untuk memutar konten di smartphone ke TV dengan mudah.

Menariknya TV Android yang masuk ke Indonesia semakin banyak dengan berbagai merek dan harga yang sudah cukup terjangkau. Nah kali ini kita akan bagikan 5 pilihan TV Android murah harga mulai Rp.2 jutaan yang bisa sobat beli, berikut ini daftarnya.

1. Coocaa 32S6G

harga TV android murah Coocaa 32S6G

TV Android yang pertama yang layak sobat miliki adalah TV merek Coocaa 32S6G. TV ini memiliki desain mewah dengan bezel yang tipis sehingga hampir semuanya terlihat layar yang berukuran 32 inci dengan resolusi HD.

Fitur TV berbasis android 9 ini cukup keren, selain sudah tersertifikasi Youtube dan Netflix juga bisa menangkap siaran TV Digital lantaran mendukung DVB-T2.

Konektifitasnya sudah tersedia port HDMI dan USB 2.0, selain itu ada port Ethernet dan WiFi. Harga TV Android keren ini mulai Rp.2,5 jutaan.

2. Changhong 32H4

harga TV android murah Changhoong 32H4

Pilihan berikutnya adalah TV Changhong 32H4 dengan layar 32 inci resolusi HD yang sudah mendukung HDR 10. TV ini juga sudah bersertifikat Netflix untuk menonton serial beresolusi tinggi. Speaker Dolby Audio semakin memanjakan telinga saat menonton hiburan.

Fitur port TV ini cukup lengkap, sementara urusan konektivitas semakin mudah dengan adanya LAN, WiFi dan Bluetooth 5.0. Harga TV Changhong 32H4 cukup terjangkau dibandrol mulai Rp.2,4 jutaan.

3. Mi TV 4

harga TV android murah MI TV4

Pabrikan Xiaomi juga telah merilis TV 4 untuk pasar Indonesia. TV berbasis android ini memiliki tampilan antar muka dengan PatchWall 3.0 yang memudahkan pengguna dalam memilih berbagai hiburan.

Layarnya berukuran 32 inci dengan resolusi HD yang cukup jernih. Suaranya jernih karena menggunakan teknologi DTS HD. Konektivitas lengkap seperti 3 port HDMI, USB, AV Input, network dan antena.

Soal harga memang lebih tinggi dibanding Coocaa 32S6G tapi kualitas dan fitur tidak perlu diragukan. Harga Mi TV 4 saat ini dibandrol mulai Rp.2,7 jutaan.

4. TCL 32A5

harga TV Digital TCL 32A5 murah 2 jutaan

TV Digital TCL 32A5 memiliki desain berbezel tipis serta layar 32 inci dengan resolusi HD dan mendukung HDR. Bukan hanya itu fitur pengatur kecerahan cahaya akan semakin memaksimalkan kualitas gambar.

TV ini telah bersertifikat Netflix maupun YouTube juga dukungan DVB-T2 untuk menonton tayangan TV digital. Fitur smart volume dan Dolby Audio akan memberikan suara yang jernih saat menonton hiburan. Harga TV Android ini dibandrol mulai Rp.2,6 jutaan.

5. Realme TV

Harga TV android Realme TV

TV Android keren dari Realme TV ini bisa menjadi pilihan utama sobat sekalian. TV Ini memiliki desain mewah dengan bezel yang sangat tipis serta layar berukuran 32 inci. Bukan hanya itu layar LED dilengkapi dengan Chroma Boost untuk meningkatkan kualitas warna.

24W quad speaker dengan dukungan Dolby Audio menghasilkan suara yang cukup mengesankan. Sementara untuk port dan konektivitas terdapat HDMI, USB, AV, Ethernet, Digital audio out, antena, LAN, WiFi dan Bluetooth 5.0.

Soal hiburan, Realme TV sudah mendapat sertifikat Netflix, Prime Video dan YouTube. Harga TV ini dibandrol mulai Rp.2,8 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.