4 Apk Penghasil Uang Terbaru Masih Legit 2021

Apk penghasil uang terbaru

MyCipongkor.comApk Penghasil Uang – Saat ini ada banyak aplikasi atau Apk penghasil uang yang bertebaran di Playstore. Ada yang sudah lama berjalan dan ada pula yang masih baru dan layak dcicoba.

Setiap aplikasi penghasil uang tersebut memberikan cara termudah untuk menghasilkan uang, ada yang cukup bermain game saja, ada juga dengan membaca artikel berita atau mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi yang sama.

Dari sekian banyak aplikasi penghasil dana yang ada tentu kami merekomendasikan beberapa aplikasi yang cukup layak dicoba dan memang terbukti membayar. Apk tersebut bahkan sudah terdaftar di OJK sehingga tidak perlu khawatir mengenai keamanan akun sobat sekalian.

Berdasar referensi dari channel youtube “Cari Uang Online’ dari kesimpulan kami setidaknya ada 4 aplikasi penghasil uang terbaru 2021 yang masih cukup gurih dan terbukti membayar, berikut ini daftar dan penjelasannya dibawah ini.

Apk Penghasil Uang Terbaru 2021

Empat aplikasi dibawah ini sudah terdaftar di OJK dan terbukti membayar, nah berikut ini daftar aplikasi penghasil uang yang dirangkum dari sumber channel youtube “Cari Uang Online”.

1. Aplikasi Novelah

Seperti namanya aplikasi Novelah adalah aplikasi membaca yang menyediakan beragam novel berbagai genre mulai dari action, romantis dan lain sebagainya. Selain itu aplikasi ini juga mampu memberikan penghasilan bagi setiap penggunanya.

Caranya bisa dengan membaca setiap novel yang disediakan hingga mengajak orang lain untuk menginstall aplikasi ini. Setiap poin yang terkumpul nantinya bisa di tukarkan menjadi uang dan di transfer ke rekening dompet digital sobat sekalian.

2. Aplikasi TikTok Shop

Siapapun pasti tahu dengan aplikasi TikTok, salah satu aplikasi berbagi video pendek ini sudah sangat populer di dunia. Saking populernya aplikasi ini kian mengalami perkembangan terutama dari sisi bisnis.

Selain TikTok Lite yang mampu menghasilkan uang untuk penggunanya dengan cara mengajak orang lain ikut menginstall aplikasinya, juga ada TikTok Shop yang merupakan toko onlinenya TikTok.

Sistemnya mirip seperti reseller dimana sobat hanya perlu mempromosikan setiap produk yang ada di TikTok Shop, setiap ada penjualan maka sobat akan mendapatkan komisi. Besarnya komisi dari produk yang dijual tergantung dari produk apa yang sobat jual karena setiap produk memiliki harga yang berbeda-beda.

3. Aplikasi Snack Video

Aplikasi Snack Video juga sudah tidak asing lagi di telinga kita. Aplikasi berbagi video ini juga sanggup memberikan penghasilan untuk sobat sekalian. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan diantaranya adalah dengan mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi Snack Video dan kamu akan mendapatkan komisi.

Selain itu sobat juga bisa melakukan live streaming dan mendapatkan hadiah dari penonton yang bisa di tukarkan dengan uang, kemudian juga dengan daily check in atau login setiap hari.

4. Aplikasi JAG

Aplikasi JAG adalah aplikasi penghasil uang tanpa modal terbaru yang bisa sobat coba. Cara kerjanya adalah sobat hanya perlu mengikuti setiap kampanye yang tersedia yang berasal dari berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia seperti BliBli, Metos dan lain sebagainya.

Setiap kampanye yang sobat ikuti harus di share di sosial media seperti facebook dan setelah berhasil akan mendapatkan uang sebesar Rp.500. Memang kecil namun bisa disesuaikan dengan kampanye yang memiliki nilai tinggi tergantung dari perusahaan mana yang mau di kampanyekan. Nilainya bisa sampai Rp.10.000. Bayangkan setiap ada orang yang mengklik link kampanye tersebut di Facebook maka sobat akan mendapatkan Rp.10.000 perkliknya.

Kesimpulan

Itulah 4 apk penghasil uang terbaru 2021 yang bisa sobat coba. Sebenarnya ada banyak aplikasi serupa yang bisa dicoba namun kami masih belum mengetahui cara mainnya. Semoga artikel ini bisa memberikan referensi untuk sobat sekalian yang mau fokus mencari uang dari aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.