Tren  

Istri Meninggal Saat Melahirkan, Sikap Pria Ini Bikin Netizen Nangis

kisah sedih ibu meninggal saat melahirkan

Beredar video yang cukup memilukan dimana seorang pria yang baru saja ditinggal oleh istri tercintanya. Video ini diunggah oleh akun instagram @top_world.id, Senin 27 September 2021.

Pada video terlihat seorang pria yang baru saja menginjakkan kakinya di rumah dengan menggendong bayi mungil yang baru saja di lahirkan.

Kedatangan pria tersebut disambut gembira oleh anak-anaknya yang lain, mereka nampaknya sangat senang dengan hadirnya adik baru. Namun setelah itu kisahnya cukup membuat netizen sedih.

” Sedihnya sampai sini…🥺🥺,” tulis keterangan unggahan.

Ibunda Meninggal Saat Melahirkan

Bapak yang terlihat tenang dan tegar tersebut langsung membawa adik bayinya beserta anak-anaknya yang lain ke lantai dua dan membaringkan bayinya. Sementara kakak-kakak bayi tersebut riang gembira dengan mengerubuti adik bayinya.

Anak-anak tersebut nampaknya masih belum mengetahui kalau ibundanya sudah tiada, dan menurut penjelasan pada unggahan menyebutkan ibundanya meninggal sesaat setelah melahirkan adik bayinya.

” Istrinya meninggal saat melahirkan. Ya aallah sedih rasanya,” tulis keterangan dalam badan video.

Sedih dan Terharu

Pada video selanjutnya nampak ayah mereka sudah mengenakan baju koko dan peci dan dengan tegar menjelaskan keadaan yang sebenarnya kepada anak-anaknya. Bahwasannya Ibundanya sudah meninggal saat melahirkan adik bayi.

” Anak yg lain blm tau kl ibu mereka meninggal saat melahirkan adiknya,” tulis keterangan unggahan.

Sontak saja anak-anak tersebut menangis seolah tidak bisa menerima kenyataan telah ditinggalkan Ibundanya. Mereka nampak memeluk ayahnya sambil menangis.

” Setelah dijelaskan, mereka semua menangis krn tau ibu mereka telah meninggal,” tambah keterangan unggahan.

Sontak video tersebut langsung ramai menjadi sorotan netizen. Tak sedikit dari mereka mengaku ikut sedih dengan kejadian yang dialami keluarga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.