Review Aplikasi Spyine Untuk Sadap WhatsApp Pasangan

Aplikasi Sadap WhatsApp

Pelacakan telepon dengan melakukan penyadapan adalah hal yang paling diinginkan banyak orang untuk mengetahui aktivitas seseorang. Dengan menyadap ponsel target maka kita bisa mengetahui berbagai aktivitas di dalamnya termasuk aktivitas sosial media, WhatsApp, Instagram, galery hingga pelacakan lokasi dimana dia berada.

Seiring perkembangan teknologi dimana setiap ponsel sudah terhubung dengan internet, memiliki fitur GPS, didesain sudah selayaknya sebuah komputer mini maka bukan hal yang sulit untuk dilakukan penyadapan.

Mungkin saat ini sobat tengah mencari aplikasi penyadapan ponsel terbaik untuk mengawasi seseorang, maka kali ini kita akan mereview aplikasi Spyine, salah satu aplikasi pelacakan ponsel terbaik yang bisa sobat gunakan.

Spyne adalah aplikasi pelacakan ponsel baik berbasis android maupun iOS. Aplikasi ini memiliki banyak fitur dengan fungsi utama melakukan penyadapan dan pelacakan ponsel.

Artinya jika ponsel sudah dikuasai sepenuhnya maka kamu bisa memantau semua aktivitas sosial media seperti facebook, instagram, whatsapp, panggilan telepon dan lain sebagainya.

Secara teknis aplikasi ini mirip dengan yang di tawarkan aplikasi sadap Whatsapp seperti Spyier, Spyic, Minspy dan Cocospy. Memiliki keamanan dalam hal penyimpanan data serta mudah dalam penggunaan.

Sudah di percaya oleh jutaan orang diseluruh dunia dan pernah di muat di halaman BuzzFeed, The Verge, dan The Huffington Post sebagai salah satu aplikasi sadap ponsel paling populer.

Sistem Kerja Spyine, Aplikasi Sadap WhatsApp

Secara umum sistem kerjanya hampir mirip dengan aplikasi serupa yang pernah kita bahas. Aplikasi ini pemantauannya berbasis website. Jadi kita akan memantau semua aktivitas ponsel target dari website dashboard kita mulai dari aktivitas whatsapp, panggilan telepon, chattingan di facebook messenger dan lain sebagainya. Semuanya akan terlihat secara realtime.

Sebelumnya untuk ponsel target berbasis android maka kita perlu mengunduh dan menginstal aplikasinya di ponsel target. Proses intalasi sangat mudah dan cepat lantaran tidak memerlukan root dan Jailbreak sehingga ponsel target tetap aman tanpa kehilangan data sedikitpun.

Selain itu aplikasi ini bekerja di belakang layar dan tidak ada ikon yang di tampilkan, atau dengan kata lain pengguna tidak akan tahu sama sekali bahwasannya ponselnya sudah di sadap.

Sementara untuk ponsel berbasis iOS tidak memerlukan instalasi software kedalam ponsel melainkan hanya memanfaatkan iCloud yang tersedia.

Cara Menggunakan Aplikasi Sadap WhatsApp Spyine

  • Silahkan menuju situs resmi https://spyine.com/
  • Lakukan pendaftaran dengan mengklik Sing Up atau Login
  • Setelah itu pilih sistem operasi ponsel target misal android atau iOS
  • Pilih paket berlangganan bulanan mulai dari 16 dollar hingga 100 dollar.
  • Jika sudah maka silahkan unduh aplikasi Spyne khusus untuk android
  • Dan instalkan di ponsel target dengan proses instalasi yang mudah
  • Sementara untuk ponsel iOS kamu hanya perlu memasukan ID iCloud dan kata sandinya
  • Seteah itu kamu akan bisa langsung memantau semua aktivitas ponsel target dari halaman dashboard Spyne.

Siapa Yang Ditujukan Spyine?

Aktivitas penyadapan ponsel adalah aktivitas ilegal dan dilarang pemerintah. Namun jika digunakan untuk hal positif maka tidak akan menjadi masalah. Lantas siapa saja yang ditujukan oleh aplikasi Spyne untuk memata-matai ponsel target?

Mereka adalah para orang tua yang ingin mengawasi pergaulan anak-anaknya di ponselnya terutama di sosial media ataupun whatsapp. Para pengusaha yang ingin mengawasi karyawannya yang menggunakan fasilitas telepon dari perusahaan hingga mereka yang ingin mengetahui aktivitas pasangannya di ponselnya.

Meski setiap orang memiliki tujuan tersendiri dalam penyadapan namun pada umumnya kebanyakan dari kita hanya ingin mengetahui apakah pasangan kita masih setia atau tidak.

Kesimpulan Aplikasi Spyine

Aplikasi Spyne adalah aplikasi sadap whatsapp dan ponsel yang aman dan user friendly. Aplikasi ini berbayar dan sangat populer di dunia lantaran sudah di gunakan oleh jutaan orang yang tersebar dari 190 lebih negara di dunia. Sebagai aplikasi berbayar tentu kinerjanya sangat memuaskan, dan yang paling penting adalah aplikasi ini aman dalam menjaga data-data.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *