Harga Bitcoin Tanggal 7 Oktober 2021 Naik Pesat! Tembus Rp.781 Juta

Harga Bitcoin Hari ini

Harga bitcoin kian meroket, pernah dikisaran Rp.587 juta pada 28 Septermber 2021 lalu, kini harga per keping bitcoin tembus Rp.781 juta. Kenaikan harga ini di prediksi banyak kalangan akan terus berlangsung hingga November 2021 mendatang.

Kenaikan harga bitcoin ini terjadi lantaran peminat mata uang paling populer ini tengah meningkat. Selain itu juga dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya perusahaan Bank induk US yakni US Bancorp yang meresmikan tempat penyimpanan cryptocurrency.

Prediksi Harga Bitcoin Kedepannya

Harga bitcoin saat ini memang tengah mengalami kenaikan harga yang cukup pesat hingga Rp.780 juta perkeping, namun harga ini masih belum menyentuh level tertingginya pada April 2021 lalu yang menembus Rp.924 jutaan. Oleh sebab itu berinvestasi di bitcoin untuk saat ini masih dianggap tepat.

Bahkan dari beberapa sumber memprediksi harga bitcoin akan melambung tinggi awal tahun 2022 hingga akhir tahun 2022. Rata-rata prediksi tersebut harga bitcoin akan menyentuh angka Rp.2 miliar perkepingnya.

Harga Bitcoin Sempat Turun September 2021

Mata uang digital bitcoin sempat menyentuh harga terendah di tahun 2021 ini yakni pada bulan September dimana angkanya berada di Rp.574 jutaan. Penurunan harga tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya adalah kekhawatiran investor terhadap pasar global salah satunya adalah bangkrutnya perusahaan properti terbesar China, Evergrande Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published.