Review Funsnap Capture Pi, Gimbal untuk Ponsel Harga 1 Jutaan

funsnap capture pi

Akhirnya Funsnap Indonesia resmi memboyong Capture Pi ke Indonesia, gimbal stabilizer untuk ponsel ini dibandrol Rp.1 jutaan dan cocok bagi para vlogger.

Gimbal stabilizer ponsel ini diklaim sangat mudah di simpan dalam tas atau saku dan hanya membutuhkan satu detik untuk melipat dan menyimpannya.

Dengan bobot 320 gram serta bahan magnesium alumunium Gimbal Funsnap Capture Pi ini cukup nyaman digunakan, apalagi tombol-tombolnya terpasang sangat user friendly sehingga pemula tidak akan mengalami kesulitan.

Gimbal Capture Pi juga mampu menahan berat hingga 300 gram sehingga ponsel-ponsel besar seperti iPhone 12 Pro Max masih bisa dipasang di gimbal ini. Sementara daya tahannya di klaim bisa mencapai 12 jam.

Ada sejumlah fitur baru yang ditambahkan pada gimbal Funsnap Capture Pi diantaranya adalah mode pemotretan berlimpah dimana dengan satu klik saja kita bisa menghasilkan gambar yang sempurna. Selain itu terdapat fitur tracking dimana kita hanya perlu menandai objek terlebih dahulu kemudian mulai mengambil gambar. Fitur lainnya adalah face tracking dan model couple.

Kamu juga bisa melakukan control zoom untuk kamera aslinya sehingga lebih leluasa saat menangkap momen. Fitur unggulan lainnya adalah keseimbangan yang pintar dimana kamu bisa mengontrol dengan cepat untuk mode vertikal maupun horizontal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *