Bocoran iPhone SE 3, Ponsel Apple Termurah

iPhone SE 3 2022

Generasi terbaru iPhone SE yakni iPhone SE 3 kabarnya akan dirilis Apple pada tahun 2022 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh salah satu blog asal Jepang Macotakara yang mengutip seorang sumber yang bisa di percaya asal China.

Menurut laporan tersebut, iPhone SE 3 atau iPhone SE 2022 ini masih akan memiliki bentuk yang sama dengan versi pendahulunya, hanya saja kali ini sudah mendukung 5G.

Dikabarkan spesifikasinya akan menggunakan layar retina 4.7 inci dengan Touch ID pada bagian bawahnya. Meski secara desain sama seperti versi sebelumnya namun pada bagian permesinannya mengalami peningkatan seperti penyematan chipset A15 Bionic dan Snapdragon X60 5G.

Seperti diketahui, chipset A15 Bionic merupakan yang terbaru dari Apple yang diklaim sebagai chipset mobile paling cepat saat ini. Chipset ini juga di pakai pada seri iPhone 13 dan iPad Mini versi terbaru.

Meski begitu rumor sebelumnya menyatakan iPhone SE 3 akan mengusung layar lebih lebar yakni 5.5 inci dengan sensor Touch ID berada di bagian sisi seperti iPad Air.

Menurut Macotakara iPhone SE 3 rencananya akan di produksi Apple pada bulan Desember mendatang dan mulai dipasarkan musim semi 2022. Bocoran tersebut cukup sesuai seperti yang pernah di ungkapkan oleh analis Apple Ming-Chi Kuo beberapa waktu yang lalu, seperti dikutip dari Mashable, Sabtu (8/10/2021).

Kita nantikan saja kehadiran iPhone SE 3 yang nampaknya akan sangat menarik untuk kita tunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.