6 Situs Cloud Mining Bitcoin Terpercaya yang Bisa Diandalkan

Cloud mining Bitcoin

Harga bitcoin tersu meroket, hari ini Senin (11/10/2021) harga bitcoin tembus diangka Rp.800 jutaan per kepingnya, padahal dua minggu kebelakang harganya ada di kisaran Rp.579 jutaan. Artinya ada kenaikan yang signifikan untuk mata uang kripto bitcoin.

Tentu saja harganya yang fluktuatif dan bisa melonjak tajam membuat banyak orang tertarik untuk berinvestasi dengan bitcoin. Bayangkan saja jika dua minggu lalu kamu membeli sekeping bitcoin diangka Rp.579 juga dan saat ini harganya Rp.800 juta maka kamu sudah memperoleh keuntungan Rp.221 juta, hanya dalam waktu dekat! Apalagi prediksi bitcoin di tahun 2022 dikabarkan akan tembus diangka rata-rata Rp.2 Miliar.

Lantas bagaimana cara mendapatkan bitcoin? Selain melakukan pembelian Bitcoin pada saat harga murah atau trading, kamu juga bisa mendapatkannya dengan cara mining bitcoin atau menambang. Hanya saja menambang bitcoin memerlukan perangkat komputer yang sangat canggih dan tahan lama.

Namun jangan kawatir jika kamu tidak memiliki perangkat PC yang canggih maka kamu bisa memanfaatkan Cloud Mining Bitcoin atau mata uang kripto lainnya.

Apa Itu Cloud Mining?

Pada artikel kali ini kita akan berikan daftar cloud mining bitcoin dan cryptocurrency lainnya yang bisa kamu pilih. Cloud mining sendiri merupakan proses penambangan bitcoin atau mata uang kripto lainnya dengan menggunakan pusat data jarak jauh. Artinya kamu gak memerlukan perangkat canggih apapun untuk memulai mining bitcoin.

Bisa di jelaskan secara sederhana kamu membeli sebuah CPu Power yang ada di data center yang memiliki kelengkapan yang maksimal untuk menambang bitcoin. Artinya kamu tidak memerlukan perangkat komputer canggih dengan daya listrik yang besar karena semuanya dilakukan secara virtual.

Hanya saja untuk mendapatkan layanan cloud mining ini kamu harus mengeluarkan ongkos sewa. Namun jika di bandingkan dengan membeli perangkat komputer yang canggih serta ongkos listri maka masih jauh lebih murah.

Daftar Situs Cloud Mining Bitcoin dan Kripto Terbaik

Jika kamu berencana menambang bitcoin dengan layanan cloud berikut ini beberapa pilihan cloud mining terbaik yang bisa kamu coba diantaranya adalah:

1. Bitcoin Pool

Bitcoin Pool adalah layanan cloud mining yang disediakan oleh Bitcoin.com. Secara global Bitcoin Pool memberikan Pay Per Share (PPS) paling tinggi dibanding yang lainnya secara global juga hadiah blok mencapai 98 persen.

Kamu bisa memilih jenis mining Bitcoin Cash (BCH) atau Bitcoin Core (BTC) dan pilihlah yang dirasa paling menguntungan. Memulai mining bitcoin dengan Bitcoin Pool juga cukup mudah sekalipun kamu pemula proses aktivasinya cukup sederhana.

2. HashFlare

Tahun 2015 lalu, para spesifikasi HashCoins membuat layanan Cloud Mining bernama HashFlare, tak butuh waktu lama, HashFlare menjadi salah satu penyedia layanan Cloud Mining terpercaya di dunia untuk menambang bitcoin serta mata uang kripto lainnya.

3. Hashnet

Memiliki nama hampir mirip dengan HashFlare, Hashnet pertama kali didirikan pada tahun 2013 oleh Bitmain. Bisa di sebut Hashnet adalah pelopor Cloud Mining untuk mata uang kripto bitcoin. Kabarnya Hashnet sudah di percaya oleh 40.000 konsumen dari seluruh dunia.

Menariknya Hashnet menawarkan kontrak jangka panjang bagi para usernya sehingga kamu bisa lebih leluasa dalam menambang bitcoin atau mata uang kripto lainnya. Keuntungannya adalah menambang dalam waktu lama sudah pasti bisa menghasilkan kripto dalam jumlah banyak.

4. Hashing24

Hashing24 adalah situs cloud mining yang di ciptakan oleh para profesional. Situs ini memiliki motivasi tinggi yakni memberikan manfaat bagi siapapun yang hendak menambang bitcoin dan mata uang kripto lainnya. Semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan bisa diakses melalui smartphone maupun PC.

5. Bitcointrain

Situs cloud mining bitcoin yang bisa menjadi pilihan sobat sekalian adalah Bitcointrain dimana kamu bisa memulai dengan kontrak satu tahun dengan uang muka yang lebih murah. Selain itu Bitcointrain memberikan jaminan profit hingga 0,5 persen.

6. IQ Mining

IQ Mining juga menjadi salah satu perusahaan cloud mining terpercaya, sistem yang simpel membuat kamu pemula pun akan mudah mengaplikasikanya di sini dan memulai menambang bitcoin.

Kelebihan IQ Mining adalah pendapatan penggunanya dilindungi oleh smart contract khusus yang memungkinkan untuk memprediksi harga. Tujuannya untuk mengkapasitasi biaya di masa depan.

Nah itulah 6 situs Cloud Mining yang bisa menjadi pilihan sobat sekalian dalam memulai menambang bitcoin atau mata uang kripto lainnya. Tentu saja masih ada beberapa perusahaan cloud mining lainnya yang memiliki reputasi tak kalah mentereng. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi sobat sekalian dalam menentukan perusahaan cloud mining yang akan digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.