Download KineMaster Diamond MOD APK, Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Download KineMaster Diamond MOD APK v5.1.0.5402, Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark terbaru.

Kinermaster adalah aplikasi android untuk editing video yang menawarkan segudang fitur dan kemudahan dalam hal editing video. Hanya saja jika kita tidak membeli versi resminya maka setiap video yang kita edit akan menampilkan watermark. Maka solusinya kamu bisa mencoba menggunakan versi modifikasinya salah satunya adalah KineMaster Diamond MOD APK v5.1.0.5402.

Aplikasi Kinemaster Diamond Apk adalah aplikasi editing video khusus smartphone, kita bisa leluasa mengedit video melalui smartphone dengan hasil video yang berkualitas. Tentunya hal ini sangat membantu sekali jika kamu melakukan perekaman melalui kamera smartphone sehingga filenya langsung tersimpan di galery ponsel.

Apa itu KineMaster Diamond MOD APK?

Kinemaster Pro adalah aplikasi editing video yang cukup populer di dunia yang sudah di unduh oleh lebih dari 100 juta orang. Hanya saja versi resminya kita harus membayar berlangganan agar semua fitur bisa kita gunakan, selain itu agar watermarknya juga hilang.

Sementara KineMaster Diamond MOD APK adalah aplikasi versi modifikasi (MOD) dari aplikasi resminya. Modifikasi ini dilakukan oleh pihak ketiga dengan menambahkan beragam fitur serta menghilangkan watermark. Tentu saja versi Mod ini gratis sehingga kamu bisa mendownloadnya.

Aplikasi Kinemaster Diamond MOD APK menawarkan semua fitur seperti pada Kinemaster Pro, kamu bisa leluasa melakukan editing video, memotong gambar dan menyambungkannya, memberikan transisi yang bagus, menambahkan backsound music, melakukan gradasi warna dan lain sebagainya.

Meski editing video sekedar menggunakan aplikasi smartphone namun hasilnya tak jauh berbeda seperti menggunakan aplikasi profesional di PC. Kamu bisa membuat video cinematik yang berkelas. Penasaran dengan aplikasi ini, silahkan download Kinemaster Diamond MOD APK

Download Aplikasi Kinemaster Diamond MOD Apk Terbaru

Gak perlu bingung memilih aplikasi editing video menggunakan smartphone, Kinemaster Pro adalah solusi dan pilihan yang tepat. Sebelum membahas semua fitur di aplikasi ini silahkan sobat download terlebih dulu aplikasinya disini:

Cara Download dan Install Kinemaster Diamond MOD Apk

Karena aplikasi Kinemaster Diamond MOD Apk ini bukanlah versi resmi dari Kinemaster maka kamu perlu download dari pihak ketiga sehingga cara installnya berbeda seperti versi resminya. Silahkan download dulu APK-nya di link diatas, kemudian berikut ini langkah-langkah instalasinya:

  • Buka aplikasi Browser di HP Kamu atau Klik Link download diatas untuk Kinemaster Diamond MOD APK.
  • Pada halaman yang sudah terbuka, Klik Download dan tunggu prosesnya.
  • Cari file APK yang sudah terunduh tadi, kemudian klik Install.
  • Kemungkinan ada notifikasi instalasi dari sumber tidak di kenal, klik lanjutkan saja untuk menginstal. Instalasi Selesai.

Spesifikasi dan Fitur Kinemaster Diamond Mod APK

Berikut ini penjelasan mengenai spesifikasi ponsel yang bisa menggunakan aplikasi Kinemaster Diamond Mod Apk serta fitur-fitur dari aplikaisnya.

1. Spesifikasi Apk Kinemaster Diamond MOD

Pertama ponsel android kamu minimal sudah menggunakan sistem operasi android 4.1, semakin tinggi versinya maka semakin bagus. Aplikasi ini memiliki ukuran file 98 MB sehingga pastikan kapasitas memori dan RAM sudah cukup sehingga aplikasi bisa di buka dengan lancar.

2. Fitur Unggulan Kinemaster Diamond MOD

Meski aplikasi Kinemaster Diamond MOD APK ini adalah aplikasi bajakan namun bukan berarti tidak memiliki fitur unggulan dalam hal editing video, justru fitur yang tersedia tidak kalah dibanding dengan aplikasi versi resminya. Berikut ini beberapa fitur yang bisa kamu nikmati saat menggunakan aplikasi ini diantaranya:

  • Tanpa watermark KineMaster.
  • Mendukung semua jenis format video.
  • Memiliki berbagai lapisan video.
  • Akses Premium.
  • Pratinjau video yang sudah dibuat.
  • Dilengkapi efek transisi 3D.
  • Dilengkapi efek lain seperti mosaik dan blur.
  • Pengaturan kecepatan video.
  • Berbagi ke media sosial.
  • Pilihan tema menarik.
  • Chroma Key aktif.
  • Fitur KineMaster Premium tidak terkunci alias gratis.
  • Memiliki tampilan berwarna biru yang keren.
  • Menawarkan video dengan resolusi tinggi.

Kesimpulan

Itulah sekilas mengenai aplikasi Kinemaster Diamond MOD Apk yang bisa menjadi solusi sekaligus pilihan utama aplikasi editing video sobat sekalian.

Hanya saja perlu diingat untuk berhati-hati saat mencari sumber download aplikasi ini mengingat aplikasi ini di sediakan oleh pihak ketiga dan tidak ada di Google Playstore maupun Apple Store. Maka carilah sumber yang bisa di percaya agar aplikasinya aman dari sisipan virus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *