Lowongan Kerja BUMN Terbaru Untuk SMK-S1, Cek Waktu dan Persyaratannya Disini!

Lowongan Kerja BUMN

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengelolaan sumber daya air yakni Perum Jasa Tirta I membuka lowongan untuk lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) hingga sarjana (S1).

Terdapat dua posisi yang ditawarkan yakni Staf Teknik Sipil dan Pengawas Pekerjaan Sipil.

“Perum Jasa Tirta I membuka kesempatan bagi Anda para talenta muda profesional lulusan S1/D4 untuk mengisi posisi Staf Teknik Sipil dan lulusan SMK untuk posisi Pengawas Pekerjaan Sipil dengan penempatan di Wilayah Sumatera Utara,” bunyi keterangan resminya.

Lowongan tersebut sudah di buka sejak tanggal 1 Oktober 2021 lalu dan akan di tutup pada tanggal 15 Oktober 2021 jam 23:59 WIB. Masih ada kesempatan dua hari lagi bagi kamu yang ingin mencoba melamar di perusahaan milik negara tersebut.

“Mohon menjadi perhatian! Bahwa segala tahapan proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun dan tidak ada kerja sama dengan pihak manapun,” tuturnya.

Persyaratan Melamar di Perum Jasa Tirta I:

  1. Warga Negara Indonesia, diutamakan berjenis kelamin laki-laki yang berdomisili di wilayah Sumatera Utara,
  2. Tidak berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota Tentara Republik Indonesia (TNI) atau Kepolisian Republik Indonesia (Polri),
  3. Berusia setinggi-tingginya 30 tahun pada 31 Desember 2021,
  4. Nilai IPK (D4/S1) minimal 3,00 dan nilai rata-rata ijazah SMK minimal 7,00,
  5. Teliti dan cermat dalam bekerja, mampu bekerja dengan target serta memiliki kemampuan di bidang administrasi dan mengikuti perkembangan teknologi.

Jika kamu tertarik untuk mengisi lowongan tersebut dan masih ada waktu dua hari lagi, silahkan mengisi formulir pendaftaran secara online di https://recruit.jasatirta1.co.id/. Selamat mencoba dan semoga beruntung!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *