Bocoran Harga iPhone 14 Pro Max, Tahun Depan Rilis!

Harga iPhone 14 Pro Max 512GB

Pada tanggal 14 September 2021 lalu, Apple merilis smartphone terbarunya yakni iPhone 13 series. Tersedia dalam 4 pilihan seri dari iPhone 13 diantaranya adalah iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Menariknya Apple di kabarkan akan merilis generasi penerus dari iPhone 13 series dalam beberapa waktu kedepan. Kabar ini beredar kencang di dunia maya belakangan ini, menariknya iPhone 13 series saja tergolong masih hangat dan belum genap satu bulan sejak perilisannya.

Kini penggemar yang sudah berencana membeli iPhone 13 series nampaknya akan sedikit bimbang andai benar iPhone 14 Series dirilis dalam waktu dekat ini. Atau sobat kumpulin dana dari sekarang untuk membeli iPhone 14 Seris karena harga iPhone 14 Series sudah pasti akan lebih mahal.

Dari kabar yang berhembus, pada iPhone 14 seris akan di bekali dengan kapasitas memori internal yang berbasis Quad-level cell (QLC) menjadi 2TB. Ini lebih besar dibanding iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max yang dibekali 1TB.

Meski rumor tersebut kian mendekati “kebenaran” namun belum diketahui seri mana yang akan mendapatkan kapasitas memori hingga 2TB. Jika berkaca pada iPhone 13 series maka kemungkinan versi iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max yang akan mendapatkan kapasitas memori tertinggi tersebut.

Nantinya akan ada beberapa pilihan kapasitas memori yang ditawarkan mulai dari 128GB, 256GB dan 512GB disamping yang versi 1TB dan 2TB.

iPhone 14 Series Lebih Ke Kamera atau Memori?

Tentu saja semakin besarnya kapasitas memori internal akan memanjakan pada penggunanya terutama para pembuat konten video. Kita bisa lebih leluasa menyimpan banyak video sebelum akhirnya di edit menjadi video yang utuh.

Penambahan kapasitas memori ini diyakini lantaran kualitas kamera pada iPhone 14 series mengalami peningkatan. Kita tahu kualitas gambar yang bagus sudah pasti memiliki ukuran file yang lebih besar.

Pada bagian body iPhone 14 Series kemungkinan besar akan menggunakan bahan titanium. Bahan ini memang sudah digunakan Apple untuk produk Apple Watch dan Apple Card. Kita tunggu saja sampai kepada waktu perilisannya tahun depan dan persiapkan uang dari sekarang karena harga iPhone 14 Series kemungkinan besar lebih mahal dari iPhone 13 Series.

Leave a Reply

Your email address will not be published.