Viral! Pria Ini Ngaku Punya 3019 Bitcoin Senilai Rp.2,6 T, Nyesel Malah Ditukar Voucher Game

viral bitcoin

Gagal jadi Milyarder setelah bitcoin sebanyak 3019 keping malah ditukar dengan voucher Gemscool. Inilah cuitan seorang pria di twitter yang menyesal telah menukarkan tiga ribu lebih keping bitcoin dengan sebuah voucher game, sontak cuitannya langsung viral di jagat maya.

Dengan akun @starvingphobia dilampirkan screenshot unggahan di facebook bernama Muhammad Usep dengan caption “Andai tidak aku tukar ke voucher Gemscool saat itu”.

“Menolak jadi milyarder demi kriss batik,” tulisnya dengan emot menangis. Cuitannya tersebut saat ini sudah mendapat ribuan like dan retweet.

Seperti diketahui, Gemschool merupakan layanan publisher untuk game online, sayangnya layanan ini untuk sekarang sudah tidak tersedia.

3019 Bitcoin Berapa Rupiah?

Jika melihat pasar sekarang harga bitcoin menyentuh angka Rp.899 jutaan. Beberapa hari kebelakang harganya sudah menyentuh angka tertinggi yakni USD.66.000 atau sekitar Rp.930 jutaan.

Jika kita ambil harga perkiraan saja untuk saat ini yakni diangka Rp.887.697.113 per keping bitcoin maka jika dirupiahkan Muhammad Usep sudah mengantongi uang sebesar Rp.2,6 triliun.

Belum diketahui apakah kisah ini benar terjadi atau karangan semata namun yang pasti cuitan ini sudah menarik banyak orang dan viral didunia maya.

“Hampir 3 triliun :),”tulis @Arualnosa.

“Langsung masuk jajaran orang terkaya di indo,” balas @fadhilahfm.

“Itu yg namanya rejeki udh ada yg atur. Mau udh di genggaman juga kalo emg bukan rejeki mh ya gmn lagi :(” @ecaditya berpendapat.

Bagaimana menurut sobat?

Leave a Reply

Your email address will not be published.