Harga Kamera Mirrorless Sony A7 IV Terbaru Mulai Rp.35 Jutaan

kamera Mirrorless Terbaru Sony A7 IV

Penggemar dunia photography pasti sudah tak asing lagi dengan produk kamera Sony. Kali ini Sony memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan mengeluarkan Sony A7 IV yang memiliki ketajaman lensa 33 MP serta sensor gambar full-frame Exmor R CMOS 33 MP.

Dengan mengusung teknologi AF hibridanya mampu menampilkan 759 titik AF phase-detection dengan cakupan 94% area gambar. Peningkatan hingga 30% juga ditambahkan pada pendeteksi wajah dan mata manusia. Bukan hanya itu, kini realtime eye trackingnya mampu mendeteksi mata burung dan hewan lainnya untuk kebutuhan video maupun foto.

Kualitas video rekaman juga semakin mantap dengan resolusi 4K/60p dalam mode Super 35, atau 4K/30p serta 7K menggunakan mode fullframe. Teknologi stabilizer bodi (IBIS) 5 arah membuat video lebih stabil, kita juga bisa memanfaatkan mode aktif optik. Monitor LCD 3 inci beresolusi 1,03 juta dot menampilkan gambar yang lebih jernih.

Engselnya didesain lebih fleksibel dan kemudahan dalam memilih mode seperti P/A/S/M/Auto. Dibagian atas terdapat memori recall. Body Mirrorless Sony A7 IV menggunakan bahan magnesium dengan grip yang semakin nyaman saat digenggam.

Fitur konektivitas seperti Bluetooth 4.1 dan Wi-Fi dual-band 802.11ac memudahkan dalam hal transfer data antar perangkat juga untuk pengendalian jarak jauh. Tersedia slot SD atau CFexpress Type A dan slot kartu SD.

Menariknya, kamera Mirrorless Terbaru Sony A7 IV bisa dijadikan webcam untuk panggilan video dengan resolusi mencapai 4K/15p atau FHD/60p. Harga Kamera Sony A7 IV ini dibandrol USD2.500 atau sekitar Rp.25 jutaan. Namun jika kamu membeli dengan lensa kit FE 28-70mm F3.5-5.6 OSS maka harganya menjadi USD2.700 atau sekitar Rp.38,2 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.