Bitcoin dan Ethereum Berpeluang Naik Terus Hingga Akhir Tahun

BTC ETH

Harga bitcoin terus melambung dan berpotensi tembus di angka US$70.000 pada akhir tahun 2021. Lantas bagaimana strategi Investasinya?

Beberapa pengamat mengatakan jika bitcoin berpotensi akan menembus angka US$60.000 hingga US$70.000 pada akhir tahun. Hal ini terlihat dari pergerakan mata uang kripto tersebut yang pelan tapi pasti terus menanjak.

Penguatan harga bitcoin hari ini juga tak lepas dari diaktifkannya taproot untuk pembaruan peningkatan blockchain bitcoin Bitcoin Improvement Protocol (BIP).

Investor bitcoin menyambut gembira dengan diaktifkannya taproot dimana pembaruan ini akan meningkatkan privasi pengguna, juga bisa memilih fitur smart contract dan juga proses transaksi akan dikenakan biaya yang lebih murah dan efisien.

Strategi investasi bitcoin menjelang akhir tahun 2021 ini kita bisa dengan melakukan trading jangka pendek dengan bertransaksi di area suport antara US$60.000 hingga US$63.000.

Pengamat lainnya memprediksi harga bitcoin diakhir tahun akan menyentuh angka US$70.000 dan akan berlanjut hingga ke angka US$80.000.

Ethereum

Potensi yang tak kalah baiknya juga ada di mata urang Ethereum yang memiliki tren terus meningkat. Harga saat ini Ethereum menembus angka Rp.67.439.493. Prediksi harga Ethereum diakhir tahun akan terus meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.