Daftar Aplikasi Pelacakan Lokasi Ponsel Seseorang

Aplikasi pelacakan lokasi

Jika beberapa waktu lalu kita sempat diramaikan oleh aplikasi sadap whatsapp, maka kali ini kita akan membahas mengenai daftar aplikasi pelacakan lokasi ponsel seseorang.

Informasi ini memang banyak yang mencarinya maka tidak ada salahnya kita akan sharing mengenai beberapa aplikasi yang cukup ampuh untuk mengetahui posisi ponsel orang lain.

๐Ÿ‘‰Cara Instal Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan

Cara Kerja Aplikasi Pelacakan Lokasi HP

Aplikasi-aplikasi yang ampuh untuk melakukan pelacakan HP seseorang tanpa di ketahui oleh orang tersebut rata-rata merupakan aplikasi berbayar.

Aplikasi ini merupakan bagian dari fitur aplikasi pengendali ponsel seseorang. Sistem kerjanya adalah kita akan menanam aplikasi tersebut ke ponsel target.

Setelah di instal, aplikasi tersebut akan berjalan di belakang layar sehingga pengguna ponsel tidak akan mengetahui kalau ponselnya sudah di instal aplikasi pelacakan lokasi HP.

Selain itu, tidak ada ikon dari aplikasi ini yang muncul di ponsel target, namun secara otomatis ponsel target sudah bisa dikendalikan dan di pantau dari jarak jauh.

Kamu bisa memantau semua aktivitas ponsel target melalui situs resmi dari aplikasi tersebut. Memantau semua aktivitas WhatsApp, memantau lokasi target dengan GPS, memantau aktivitas sosial media dan lain sebagainya.

Fitur-fitur Aplikasi Pelacakan Lokasi

Beberapa fitur unggulan dari aplikasi ini diantaranya adalah kita bisa mengetahui lokasi ponsel target sedang berada dimana secara real time. Hal ini sangat membantu dalam melakukan pelacakan ponsel jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan semisal ponsel di curi oleh orang lain.

Selain itu kita bisa mengendalikan ponsel target sepenuhnya, bisa membuka can membaca semua aktivitas sosial media seperti facebook, facebook messenger, whatsapp, instagram dan lain sebagainya.

Makanya tidak heran aplikasi ini disebut juga sebagai aplikasi sadap whatsapp atau sadap facebook.

Langganan Aplikasi Pelacakan Lokasi

Agar kamu mendapatkan pelayanan maksimal maka kamu bisa mulai berlangganan aplikasi ini, harganya mulai dari ratusan ribu perbulan hingga jutaan pertahun. Namun ada juga beberapa aplikasi gratis dengan fungsi yang sama yang tersedia di google playstore, hanya saja aplikasi gratis tersebut bisa dikatakan kurang ampuh.

Daftar Aplikasi Pelacakan Lokasi

Beberapa aplikasi yang digunakan untuk melakukan pelacakan diantaranya adalah:

  1. Spyic
  2. Spyine
  3. TeenSafe
  4. Minspy
  5. FoneMonitor
  6. Spyier
  7. Copy9
  8. DDI Utilities
  9. Spyzie

Aplikasi Pelacakan Gratis di Google Playstore:

  1. Glympse
  2. Find My Friends
  3. Lite360
  4. Google Trusted Contacts
  5. GeoZilla

Agar lebih jelasnya mengenai aplikasi-aplikasi ini, cara kerja dan cara instalnya, silahkan baca di artikel sebelumnya.

๐Ÿ‘‰Cara Instal Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *