Daftar Produk Asuransi Mobil Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Asuransi Mobil Terbaik

Siapapun pasti menginginkan sebuah kendaraan mobil agar bisa berpergian bersama keluarga. Setelah memiliki mobil maka bukan hanya melakukan perawatan secara fisik saja dengan sering membawanya ke service melainkan juga melindunginya dengan produk asuransi mobil terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Pada dasarnya sebuah produk asuransi mobil adalah memberikan perlindungan kepada mobil tersebut baik dari kerusakan kecil maupun kerusakan besar hingga kehilangan mobil akibat pencurian.

Tentu kamu akan lebih nyaman berkendara karena mobil kamu sudah terlindungi oleh asuransi. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan dan mobil mengalami kerusakan maka semuanya sudah ditanggung oleh pihak asuransi, begitupun jika terjadi musibah pencurian. Ada banyak manfaat dari produk asuransi mobil terbaik yang bisa kamu rasakan nantinya.

Untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut tentu kamu harus mendaftar ke asuransi mobil terbaik dan membayar premi bulanan. Tentu saja harga premi bulanan tersebut nilainya tergantung dari umur mobil, jenis mobil hingga produk asuransi atau manfaat apa yang ingin didapatkan.

Meski harus membayar bulanan untuk asuransi mobil nilainya tidaklah teralu besar dibandingkan jika kendaraan mobil kamu mengalami hal yang tidak diinginkan. Ada dua jenis produk asuransi mobil terbaik yang bisa kamu pilih diantaranya adalah.

TLO (Total Loss Only)

Total Loss Only adalah jenis asuransi mobil terbaik yang memberikan jaminan perlindungan untuk mobil yang mengalami pencurian atau kerusakan parah dengan nilai perbaikan sama atau mencapai 75 persen dari harga mobil saat terjadi kerusakan.

Klaim akan di tolak jika harga kerusakan mobil tidak mencapai 75 persen dari harga total kendaraan saat sebelum kecelakaan.

All Risk

Produk asuransi mobil terbaik All Risk akan memberikan perlindungan kepada mobil baik kerusakan kecil maupun kerusakan besar juga kehilangan karena pencurian. Tentu saja biaya premi yang harus dibayar untuk jenis All Risk ini akan lebih mahal ketimbang TLO tapi akan mendapatkan perlindungan mobil yang maksimal.

Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Setelah mengetahui apa itu asuransi mobil terbaik di Indonesia serta dua produk unggulan yang bisa kamu pilih secara garis besarnya, kini saatnya kamu memilih perusahaan asuransi mobil terbaik dan terpercaya di Indonesia, berikut ini beberapa daftar diantaranya.

1. Asuransi Mobil Terbaik Jasaraharja Putera

Asuransi Jasaraharja Putera bisa menjadi yang terdepan di Indonesia sebagai asuransi kendaraan bermotor. Jasaraharja Putera memberikan produk layanan JP-ASTOR (Asuransi Kendaraan Bermotor) yang menjamin kerusakan hingga kehilangan kendaraan yang kamu miliki baik TLO (Total Loss Only) ataupun All Risk.

Asuransi milik BUMN ini memang menjadi yang terdepan di Indonesia dengan cakupan wilayah yang luas di Indonesia. Premi yang ditawarkan juga tergolong murah sehingga meringankan bagi para nasabahnya.

2. Asuransi Mobil Sinar Mas

Asuransi mobil terbaik selanjutnya adalah asuransi mobil Sinar Mas dengan produknya Simasnet. Jika mobil kamu mengalami kerusakan maka kamu bisalangsung klaim ke bengkel authorizet Simasnet.

Asuransi ini memudahkan nasabah karena memiliki layanan online, selain itu ada jaminan (comprehensive) atau gabungan untuk kendaraan kamu hingga 10 tahun. Sementara jaminan TLO (Total Loss Only) hingga usia mobil20 tahun.

3. Asuransi Garda Oto

Asuransi mobil Garda Oto adalah anak perusahaan dari perusahaan Asuransi Astra Buana. Garda Oto memberikan produk pilihan asuransi mobilmulai dari PLO hingga All Risk.

Nasabah juga diberikan kemudahan dalam hal layanan karena tersedia garda akses melalui telepon hingga 24 jam, selain itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi Garda Mobile Otocare, klaim melalui website dan Unit Layanan Strategis yang berada di beberapa pusat perbelanjaan di seluruh wilayah di Indonesia.

4. Asuransi Allianz Utama Indonesia

Allianz adalah perusahaan asuransi mobil yang sudah diakui di dunia. Di Indonesia sendiri terdapat beberapa produk asuransi mobil unggulan dari MobilKu.

Diantaranya adalah Allianz MobilKu Grand dimana perlindungan mobilnya paling lengkap mulai dari kerusakan hingga kehilangan. Ada juga Allianz MobilKu ECO dengan premi yang terjangkau, juga Allianz MobilKu Suka-suka yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

5. Asuransi Mobil Terbaik Adira Autocillin

Asuransi Mobil Terbaik Adira Autocillin atau Autocillin Auto Insurance memberikan produk perlindungan kendaraan yang komprehensif atau Total Loss Only dengan biaya yang bisa kamu sesuaikan.

Selain ke lima produk perusahaan Asuransi Mobil diatas ada beberapa lainnya yang menjadi perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia, diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Asuransi Adira Syariah
  2. AXA Auto Insurance
  3. Asuransi ACA Otomate
  4. ABDA Auto Insurance
  5. BRINS OTO
  6. Jasindo Oto Insurance
  7. Asuransi Mobil Tugu Pratama
  8. Asuransi Mobil MAG (PT Asuransi Multi Artha Guna)
  9. Asuransi Mega Insurance
  10. Asuransi Tokio Marine
  11. Asuransi Mobil BCAInsurance

Nah itulah beberapa perusahaan asuransi mobil terbaik dan terpercaya di Indonesia. Bagaimanapun mobil yang diasuransikan akan memberikan ketenangan bagi kita saat menggunakannya karena semuanya sudah terlindungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *