Lowongan Pekerjaan Indomaret Mulai dari SMA/SMK Hingga Sarjana

Lowongan kerja indomaret

Indomaret Group membuka beberapa lowongan pekerjaan dari mulai SMA/SMK hingga Sarjana. Kamu yang tertarik untuk bergabung di Indomaret maka tidak ada salahnya untuk melamar di perusahaan ritel terbesar ini.

Beberapa posisi yang bisa kamu pilih diantaranya adalah sebagai berikut:

Program Internship

Program ini tersedia untuk Mahasiswa mulai smester 5 keatas baik D4 maupun S1 dengan IPK minimal 3.0. Beberapa posisi diantaranya adalah IT – Database Administrator, IT – Support & Controlling, IT – Java Programmer, IT – Software Developer, IT – Mobile Apps Developer, Design – Video Production, Design – Promotion, Design – Animation dan lain sebagainya.

Managemen Development Program

Posisi menarik bagi kamu yang di persiapkan untuk menempati posisi manajerial di berbagai departemen perusahaan. Syaratnya adalah usia 25 tahun untuk S1 dan 27 tahun untuk S2 dengan IPK minimal 3.00.

Beberapa posisi yang nantinya bisa kamu pilih diantaranya adalah operasional, Merchandising, Business Analyst, Flagship Store, Business Tax Supervisor, Logistic, Distribution Center, and Production, Project and Maintenance dan lain sebagainya.

Staff

Bagi kamu yang lulusan SMA/SMK sederajat hingga D3 bisa mencoba melamar di posisi Staff. Di posisi ini kamu bisa memilih lokasi kota dimana ingin kamu bekerja.

Management Development Program Specialist

Program ini untuk kamu lulusan S1 dengan usia maksimal 25 tahun dan S2 usia maksimal 27 tahun. Memiliki Nilai IPK 3.00. Beberapa posisi diantaranya adalah Tech Recruiter, UX Writer, IT – Database Administrator, IT – Support & Controlling, IT – Java Programmer dan lain sebagainya.

Professional

Bagi kamu yang sudah memiliki pengalaman minimal 2 tahun dengan usia maksimal 35 tahun maka bisa mencoba melamar sebagai profesional di Indomaret, beberapa posisi diantaranya adaah IT Security (Cyber & Network), UX Researcher, Finance, Accounting, Tax, UX Writer, IT – Database Administrator, IT – Support & Controlling dan lain sebagainya.

Supervisor Trainee Program

Persyaratannya minimal D3 Teknik Sipil, Teknik Mesin atau Listrik. Atau D4/S1 semua jurusan dengan usia maksimal 27 tahun dan IPK minimal 2.50.

Cara melamar ke Indomaret dilakukan secara online melalui laman https://career.indomaretgroup.com/jobs dengan mengsi semua data-data yang diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *