Asuransi Mobil Adira Insurance: Cara Beli dan Klaim

Adira Autocillin

Adira Insurance merupakan perusahaan asuransi kendaraan bagian dari Danamon Group. Produk Adira Insurance diantaranya adalah asuransi mobil Autocillin, asuransi sepeda motor (Motorpro), asuransi kesehatan (Medicillin), dan asuransi perjalanan (Travellin).

Selain itu ada juga produk asuransi lainnya seperti Asuransi Kecelakaan Diri, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Pengangkutan, Tanggung Gugat, dan lain sebagainya.

Asuransi kendaraan bermotor seperti mobil memang sangat penting karena bisa memberikan perlindungan maksimal bagi kita pemilik kendaraan. Oleh sebab itu Asuransi Adira Dinamika mengeluarkan Asuransi Mobil Autocillin yang memberikan perlindungan untuk berbagai kerusakan baik kecilmaupun berat juga untuk kehilangan kendaraan seperti dicuri orang.

Asuransi Mobil Adira Autocillin

Salah satu produk unggulan PT Asuransi Adira Dinamika atau Adira Insurance adalah Asuransi Mobil Adira Autocillin. Asuransi kendaraan ini memiliki berbagai produk yang lengkap seperti Autocillin Total Loss Only (TLO) dan All Risk Autocillin.

Perusahaan asuransi kendaraan ini bisa disebut sebagai perusahaan yang cukup besar di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya aoutlet bengkel yang tersebar di 300 titik di Indonesia. Pelayanan maksimal serta mudahnya klaim perbaikan untuk setiap kerusakan mobil di bengkel Adira terdekat dengan rumah kita.

Selain itu konsumen juga tidak diberatkan dengan premi Adira Autocilin yang cukup terjangkau mulai dari Rp.36 ribuan perbulan hingga Rp.200 ribuan perbulan untuk polis yang menanggung segala kerusakan hingga kehilangan.

Daftar Produk dan Polis Asuransi Mobil Adira Autocillin

Berikut ini beberapa daftar produk polis dari Adira Autocillin yang bisa kamu pilih diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Autocillin Comprehensive (All Risk)
  2. Autocillin Total Loss Only (TLO)

Manfaat Asuransi Mobil Adira Autocillin

Beberapa manfaat yang akan didapatkan nasabah Adira Autocillin diantaranya adalah Emergency Roadside Assistance (ERA) yakni bantuan gratis untuk kendaraan kamu yang mengalami gangguan ringan saat berkendara, misal seperti gangguan mesin, gangguan AC, gangguan pada pengereman, ban, dan lain sebagainya.

Manfaat lainnya adalah Derek gratis dimana saat ini hanya tersedia di Jabodetabek, Medan, dan Surabaya. Kemudian ambulan gratis jika daam perjalanan nasabah membutuhkan jasa ambulan.

Syarat Mengajukan Asuransi Mobil Adira Autocillin

Tentu saja menjadi nasabah untuk asuransi mobil Adira Autocillin di perlukan beberapa syarat yang harus di penuhi agar pengajuan kita di terima. Syarat-syarat tersebut diantaranya adalah Fotokopi identitas diri pemegang polis, bisa KTP/SIM/KITAS, Fotokopi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan dokumen pendukung lainnya yang di syaratkan oleh Adira Autocillin.

Cara Membeli Asuransi Mobil Adira Autocillin

Adira Autocillin memiliki layanan yang memudahkan calon nasabah untuk membeli produk asuransi mobil yakni bisa melalui call center ke 1-500-456 atau melalui website https://www.asuransiadira.co.id/asuransi-mobil-autocillin.

Kemudian nasabah tinggal memilih produk asuransi mobil Adira Autocillin dengan pilihan premi yang harus dibayar. Sebelum memutuskan membeli polis sebaiknya pertimbangkan manfaat dari setiap polis yang ditawarkan.

Cara Bayar Premi Asuransi Mobil Adira Autocillin

Selain pembelian polin asuransi mobil yang cukup mudah via online, untuk pembayaran premi pun cukup mudah yakni bisa melalui kartu kredit (Visa/Master), Online Banking seperti Mandiri Clickpay, Danamon Online. Bisa juga melalui ATM Transfer atau melalui cicilan 0% Danamon.

Cara Klaim Asuransi Mobil Adira Autocillin

Cara klaim asuransi mobil Adira Autocillin juga cukup mudah salah satunya menggunakan aplikasi Autocillin Mobile Claim yang bisa kamu download di Google Playstore.

Prosedurnya cukup mudah yakni kamu tinggal memberikan laporan kerusakan dengan keterangan data diri, jenis kendaraan hingga kejadian. Kemudian mengirimkan foto dokumen seperti KTP, SIM, STNK dan juga foto kerusakan pada kendaraan. Selanjutnya nasabah tinggal pilih bengkel terdekat dan waktu masuk bengkel yang bisa nasabah tentukan.

Selain menggunakan aplikasi Autocillin Mobile Claim kamu juga bisa memanfaatkan layanan Autocillin Mobile Service yang memberikan kemudahan dalam pelaporan klaim, survey klaim, survey penutupan polis serta memberikan berbagai informasi yang di butuhkan termasuk lokasi bengkel Adira terdekat.

Cara klaim asuransi mobil Adira Autocillin lainnya adalah bisa melalui Adira Care dengan menelepon ke 1500-456.

Nah itulah sekilas mengenai produk asuransi mobil Adira Autocillin yang memang sangat bermanfaat bagi nasabah dalam memberikan perlindungan maksimal untuk kendaraannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.