Bisnis  

Agen BRILink Terdekat dari Lokasi Saya, Begini Cara Mencarinya

agen BRILink terdekat dengan saya

Agen BRILink Terdekat dari Lokasi Saya – Mungkin saat ini kamu tengah membutuhkan uang segera, namun lokasi kamu berada saat ini tidak menemukan ATM sama sekali karena berada di pelosok pedesaan. Salah satu solusi untuk mendapatkan uang cash adalah dengan mencari agen BRILink BRI yang paling dengan dengan keberadaan kita.

Hanya saja kita juga tidak begitu mengetahui lokasi BRILink yang paling dekat dengan diri kita. Maka jangan khawatir, kali ini kita akan berikan tips cara mencari agen BRILink BRI terdekat dengan lokasi kita.

Agen BRILink Terdekat dari Lokasi Saya

Melakukan transaksi di BRILink BRI baik untuk transfer maupun tarik tunai tergolong cepat, selain itu tarif untuk sekali transaksi juga cukup murah. Maka BRILink menjadi solusi bagi kamu yang ingin melakukan transaksi perbankan namun tengah berada di pelosok pedesaan yang sulit mendapatkan ATM.

Lantas bagaimana cara mencari agen BRILink terdekat dari lokasi saya? Tentu sangat mudah sekali, setidaknya ada empat cara untuk menemukan agen BRILink paling dekat dengan kita, berikut ini cara-caranya:

1. Menggunakan Google Maps

Beberapa agen BRILink BRI menyematkan dirinya di google maps agar bisa di temukan oleh orang lain, maka cara ini bisa menjadi salah satu solusi untuk mencari agen BRILink.

  • Gunakan smartphone yang memiliki fitur GPS kemudian aktifkan.
  • Buka aplikasi google maps dari ponsel kamu.
  • Pada kolom pencarian ketik “agen BRILink terdekat”.
  • Maka akan muncul daftar agen BRILink terdekat dengan kita, silahkan pilih salah satu yang aling dekat.
  • Kamu juga bisa menelepon terlebih dahulu pada nomor ponsel yang tertera.
  • Kamu juga bisa menuju lokasi dengan mudah dengan mengklik tombol “rute”.
  • Selain itu kamu juga bisa melihat ulasan dari para pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa dari agen BRILink tersebut.

2. Menggunakan Browser di PC atau Ponsel

Saat ini browser seperti google chrome atau mozilla firefix terus mengalami perkembangan agar pengguna menjadi lebih mudah dalam mencari informasi, salah satunya mencari informasi mengenai agen BRILink terdekat dari lokasi saya, caranya adalah sebagai berikut.

  • Silahkan buka aplikasi google chrome atau mozilla firefox.
  • Pada kolom pencarian ketik “agen BRILink terdekat”.
  • Maka akan muncul daftar agen BRILink terdekat dengan lokasi kamu lengkap dengan petanya.
  • Klik “buka” atau “tempat yang lain” untuk melihat daftar lebih lengkapnya.
  • Maka akan muncul deretan daftar agen BRILink, kamu bisa mengklik rute untuk menuju lokasi, nantinya akan langsung terintegrasi dengan google maps.
  • Menggunakan smartphone akan lebih memudahkan cara ini.

3. Melalui Website BRI

Cara lainnya adalah dengan memanfaatkan situs resmi BRI yakni https://bri.co.id/lokasi. Hanya saja menggunakan layanan ini tidak terlalu spesifik padasetiap lokasi BRILink di daerah dan hanya mencakup per provinsi saja, namun tidaka da salahnya untuk mencobanya.

Caranya silahkan akses situs BRI diatas, kemudian pada kolom pencarian pilih BRILink, kemudian pilih SEMUA pada kolom layanan, maka akan muncul beberapa agen BRILink terdekat dari posisi kita.

4. Bertanya Ke Orang

Cara lainnya tentu saja menanyakan ke orang lain terutama ke teman dimana lokasi BRILink terdekat dari lokasi saya. Namun perlu hati-hati jika bertanya ke pada orang yang tidak di kenal karena kamu akan melakukan transaksi keuangan.

Itulan 4 cara untuk mencari agen BRILink terdekat dari lokasi kita, informasi ini semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *