Spesifikasi HP Murah Realme C23 dengan Kamera 50 MP Segera Dirilis

Harga HP Murah Realme C23

Realme tengah bersipa meluncurkan ponsel-ponsel terbarunya dar berbagai segmen, selian ponsel Realme 9 Pro namun ada juga HP murah Realme C23 yang siap diluncurkan dalam beberapa hari kedepan.

Ponsel ini digadang-gadang sebagai penerus dari Realme C25 dengan perubahan pada sisi desain serta peningkatakan performanya. Pada teaser yang dirilis desain Realme C23 cukup kekinian denga frame yang datar.

Bahkan menurut Realme, desain Realme C23 diklaim lebih premium dibanding ponsel Realme seri C lainnya. Lantas bagaimana dengan spesifikasinya?

Smartphone Realme C23 dibekali dengan kamera utama 50 MP yang disandingkan dengan dua lensa lainnya. Spesifikasi pada layar juga semakin ditingkatkan dimana resolusinya sudah FULL HD+ dengan notch tetesan air pada sisi atas.

Mesin chipset Unisoc T616 yang dibuat dengan fabrikasi 12 nm menjadi andalan Realme C23 yang diklaim mampu meningkatkan kinerja ponsel. Selain itu daya tahannya dipastikan cukup lama berkat baterai Li-Po 5000 mAh dengan dukungan teknologi fash charging 18W.

Rencananya ponsel Realme C23 ini akan dirilis pada 10 Februari mendatang sekaligus informasi mengenai harga pastinya. Dan seperti seri C Realme lainnya harga Realme C23 diprediksi masih cukup mudah dan terjangkau.

Perilisan Realme C23 akan dilakukan di India dan bukan tidak mungkin nantinya ponsel ini akan dipasarkan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *