7 Cara Mudah Cek Nomor Axis Kamu

cara cek nomor axis

Kali ini kita akan berikan informasi mengenai cara mudah cek nomor Axis baik menggunakan aplikasi AXISnet maupun menggunakan kode USSD. Penasaran? Berikut ulasannya.

Saat ini kartu AXIS menjadi salah satu kartu ponsel yang paling banyak digemari terutama oleh kalangan muda mengingat AXIS yang merupakan bagian dari XL Axiata ini kerap menawarkan paket internet murah.

Cara Cek Nomor AXIS

Sebagai kartu murah sejuta umat, kerap kali kita abai mengenai kartu AXIS yang kita gunakan, alhasil saat hendak mengisi pulsa atau paket data kita lupa berapa nomor AXIS kita. Untuk itu kita akan berikan solusinya diartikel ini, langsung saja.

  1. Cara Cek Nomor AXIS via SMS/WhatsApp

Cara paling mudah untuk mengetahui berapa nomor AXIS yang kita gunakan yakni bisa melalui SMS atau WhatsApp, caranya cukup mudah yakni kamu hanya perlu menghubungi teman kamu melalui SMS atau WhatsApp.

Maka nomor kamu akan tertera di ponsel teman kamu dan jika berkenan teman kamu bisa mengirimkan nomor kamu untuk langsung di simpan di kontak.

  1. Cara Cek Nomor AXIS via Daftar Kontak

Jika kamu tipe orang yang males untuk menghapal nomor ponsel kamu sendiri maka ada baiknya kamu menyimpannya di daftar kontak ponsel kamu. Ketika kamu membutuhkannya maka kamu tinggal membuka daftar kontak di ponsel kamu untuk melihat nomor kamu.

Namun jika kamu belum sempet menyimpan nomor AXIS di daftar kontak maka kamu bisa mencoba cara pertama tadi yakni dengan mengirim SMS atau WhatsApp ke nomor teman kamu.

  1. Cara Cek Nomor AXIS via AXISnet

AXISnet adalah aplikasi khusus dari AXIS untuk memudahkan penggunanya dalam bertransaksi seperti membeli pulsa ataupun mengisi paket data. Selain itu kamu juga bisa mengetahui nomor ponsel AXIS kamu dengan membuka aplikasi ini di ponsel kamu.

Hal pertama yang harus kamu lakukan saat memiliki nomor AXIS adalah dengan mengunduh dan menginstalnya dari Google Playstore. Kemudian lakukan registrasi dengan mengisi data-data dengan benar. Selain bisa menikmati berbagai fasilitas yang diberikan kamu juga bisa mengetahui nomor AXIS kamu dengan cara membuka aplikasi AXISnet yang sudah terinstal di ponsel kamu.

  1. Cara Cek Nomor AXIS melalui Dial Up

Cara lainnya adalah dengan menggunakan layanan Dial Up untuk mengetahui nomor AXIS kamu. Caranya hubungi *2# kemudian klik OK/YES maka akan muncul informasi mengenai kartu AXIS kamu.

Cara selanjutnya adalah dengan menghubungi 1237# dan klik Ok atau Yes. Kemudian akan muncul POP UP beberapa layanan yang bisa kamu pilih, salah satunya mengenai cara cek nomor AXIS kamu, ikuti saja peritahnya.

  1. Cara Cek Nomor AXIS di Call Center

Selanjutnya adalah dengan menghubungi Call Center, namun cara ini kurang begitu disarankan untuk dilakukan karena kita akan dikenakan biaya telepon. Namun jika hendak mencobanya silahkan hubungi call center 838 atau 0838-8000-838.

  1. Cara Cek Nomor AXIS dengan Email

Cara selanjutnya yakni dengan menggunakan layanan email, hanya saja layanan ini hanya tersedia di hari dan jam kerja dari Senin hingga Jumat.

Silahkan kirim email ke cs@axisnet.id dengan menyertakan permintaan informasi mengenai nomor AXIS kamu.

  1. Cara Cek Nomor AXIS menggunakan situs My.Axisnet

Cara ini hampir mirip dengan aplikasi AXISnet hanya saja ini adalah versi websitenya. Kamu sebelumnya harus sudah memiliki akun di situs ini, kemudian untuk mengecek nomor AXIS kamu maka tingga akses situs My.Axisnet dari browser yang kamu gunakan.

Nah itulah 7 cara mengetahui nomor Axis kamu, caranya cukup mudah namun yang paling mudah adalah cara pertama dengan cara menghubungi dengan mengirim SMS atau WhatsApp ke nomor ponsel teman kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.