Bisnis  

Belajar 1 Hari Content Creator Blogging dan Youtube Bareng MyCipongkor, Mau?

Belajar 1 Hari Content Creator Blogging dan Youtube

Hingga saat ini dunia internet mengalami perkembangan yang sangat pesat. Apa yang biasa kita kerjakan di dunia nyata saat ini sudah bisa dilakukan di internet. Sebut saja membeli makanan, kita cukup melakukan transaksi secara online dan gak lama kemudian makanan yang kita pesanpun akan sampai dirumah.

Kita juga bisa melakukan berbagai jenis bisnis untuk menghasilkan uang hanya dengan memanfaatkan jaringan internet. Kita bisa menjual produk apapun di facebook, instagram, tiktok dan lain sebagainya, atau kita bisa menjadi seorang konten kreator sebagai blogger atau youtuber.

Jika kita mampu memanfaatkan perkembangan teknologi ini maka selayaknya kita tidak perlu kesusahan dalam mencari pekerjaan, kita bisa membuat pekerjaan sendiri di internet untuk menghasilkan uang. Hingga akhirnya kita bisa menjadikan internet sebagai ladang penghasilan yang sangat menjanjikan.

Blogger dan Youtuber

Kenapa menjadi blogger atau youtuber? Tentu saja ini adalah bidang bisnis yang sangat menjanjikan jika kita mau fokus mengerjakannya. Selain itu modal yang dibutuhkan juga relatif lebih kecil ketimbang bisnis lainnya.

Sebagai contoh untuk menjadi seorang blogger maka kita hanya perlu membeli domain yang harganya hanya sekitar Rp.130.000 saja pertahunnya. Atau jika hendak menjadi youtuber maka cukup dengan modal kamera smartphone saja kamu sudah bisa membuat video yang bagus dan berkualitas.

Soal penghasilan jadi blogger atau yotuber tentu setiap orang berbeda-beda tergantung seberapa serius kamu mengerjakannya. Jika serius maka bukan tidak mungkin kamu bisa memperoleh penghasilan jutaan hingga puluhan juta setiap bulannya.

Materi Blogging dan Youtube

Mengingat perkembangan dunia internet semakin pesat setiap detiknya, maka akan sangat rugi jika kita tidak mampu memanfaatkannya dengan baik terutama menjadikan internet sebagai sumber penghasilan untuk kita. Saat ini tren bekerja bisa dilakukan dimana saja tidak melulu harus ke kantor, asalkan ada laptop dan internet maka disitulah kamu bisa bekerja. Dan asyiknya, kamu bebas bekerja kapan saja tidak terikat waktu.

Oleh sebab itu, kami dari tim MyCipongkor menawarkan paket belajar Blogging dan Youtube untuk siapa saja yang mau di wilayah Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Materi yang akan kami berikan mulai dari dasar-dasar blogging hingga youtube sehingga sangat cocok bagi pemula. Kami akan ajarkan skema blogging dan youtube hingga mampu berkembang dan menghasilkan.

Mulai dari meriset tema, menentukan kata kunci, setting blog atau website hingga program monetisasi yang nantinya akan memberikan kampu penghasilan.

Siapa yang Cocok Ikut Program ini?

Lantas siapa yang cocok ikut program ini? Tentu saja siapapun bisa mengikuti program ini. Namun yang pasti kamu harus memiliki ketertarikan yang tinggi ke dunia internet karena keseharian kamu nantinya tak lepas dari internet.

Program ini cocok untuk pemula karena memang membahas materi basic dari dunia blogging dan youtuber. Selain itu program ini sangat kami rekomendasikan bagi adik-adik sekolah sebagai bekal wirausaha berbasis internet sehingga ketika lulus nanti kamu sudah memiliki pengetahuan yang cukup untuk memulai bisnis di dunia internet.

Sekolah-sekolah juga bisa melakukan kerjasama dengan kami untuk membuka program satu hari belajar basic blogging dan youtube kepada para siswanya.

Berapa Biaya yang Dibutuhkan?

Program belajar 1 hari ini mengajarkan materi basic dunia blogging dan youtube. Meski basic namun manfaatnya sangatlah besar. Jika dipraktekan maka sangat mungkin bisa memberikan penghasilan yang terus menerus.

Biaya yang harus dikeluarkan tidaklah mahal karena cukup untuk ongkos transportasi dan akomodasi kami saja, atau berapa yang pantas untuk membayar kami?.

Pemateri yang Berpengalaman

Kami memiliki pemateri yang berpengalaman di bidang ini, 10 tahun menjadi blogger dan 2 tahun menjadi youtuber. Tentu saja ilmu dan pengalaman yang dimiliki sudah lebih dari cukup untuk mengajarkan dunia blogging maupun youtube.

Hubungi Kami

Jika berminat bekerja sama dalam program belajar 1 hari content creator untuk blogging dan youtube. Silahkan hubungi kami melalui WA: 087746538428.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *