Bisnis  

Mengetahui JNT Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

JNT terdekat

Bagi kamu warga Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat yang tengah mencari kantor JNT yang paling dekat, saat ini baru tersedia satu kantor JNT terdekat yang bisa kamu kunjungi yang lokasinya tepat berada di depan Kantor Kecamatan Cipongkor. Namun bagi kamu yang berada diluar Kecamatan Cipongkor dan ingin mengetahui JNT terdekat dari lokasinya maka sebaiknya baca artikel ini hingga selesai.

JNT Terdekat

Kantor JNT terdekat dengan kita memang cukup menguntungkan, saat ada paket kiriman datang kita bisa langsung mampir ke kantor JNT untuk mengambilnya, kita juga bisa lebih mudah dan cepat saat hendak mengirim barang.

J&T Express merupakan perusahaan jasa expedisi pengiriman barang yang sudah cukup populer saat ini. Rata-rata smeua marketplace menyediakan layanan kirim barang melalui JNT selain juga JNE, Ninja Express dan lain sebagainya.

Sejauh pengalaman kami menggunakan layanan pengiriman barang JNT tidak pernah ada masalah. Semuanya dikerjakan secara profesional, barang kiriman juga selalu tepat waktu dan terjaga dengan baik.

Kamu yang memiliki kepentingan dengan kantor JNT terdekat dan berencana mengunjunginya namun belum mengetahui dengan pasti lokasinya, berikut ini cara mengetahui JNT terdekat dari lokasi saya sekarang.

1. Cek J&T Terdekat menggunakan Google Maps

Salah satu cara paling mudah untuk mengetahui lokasi JNT terdekat dari lokasi saya sekarang adalah dengan menggunakan aplikasi Google Maps atau kamu bisa langsung mengetikkan kata kunci JNT terdekat dengan saya pada google search.

Sebelumnya aktifkan terlebih dahulu GPS yang ada di ponsel kamu, kemudian buka browser yang biasa kamu gunakan semisal Chrome, setela itu ketik kata kunci JNT terdekat dari lokasi saya sekarang, maka akan muncul informasi lokasi-lokasi J&T terdekat dari posisi kamu sekarang.

Silahkan klik saja lokasi yang paling dekat, setelah itu akan otomatis diarahkan ke Google Maps beserta petunjuk arah jalan menuju lokasi.

2. Mengetahui JNT Terdekat via Website

Setiap perusahaan expedisi pasti memiliki website untuk memudahkan memberikan layanan kepada para pelanggannya, salah satunya adalah JNT dengan situs jet.co.id.

Kamu bisa mencari lokasi J&T terdekat dari lokasi kamu dengan mengunjungi situs tersebut. Silahkan akses situsnya dari browser yang kamu sering gunakan baik di PC maupun di smartphone.

Pilih menu “Find Drop Point” pada halaman website tersebut dan masukan wilayah atau Kota dimana kamu tinggal, setelah itu klik icon search maka akan muncul peta dimana lokasi-lokasi kantor JNT yang ada di kota kamu.

Namun perlu diketahui, terkadang alamat JNT terdekat di website yang ditampilkan sudah tidak aktif lagi atau sudah tutup, maka akan lebih baik kamu mencari tahu melalui cara yang pertama.

3. Mengetahui JNT Terdekat dari Teman

Cara selanjutnya yang paling ampuh adalah dengan mengetahui kantor JNT terdekat dari lokasi kamu dengan cara bertanya kepada teman. Barangkali ada teman kamu yang tahu lokasi terdekatnya, jika ada maka kamu beruntung karena bisa langsung berangkat ke lokasi.

4. Mengetahui J&T Terdekat dari Petugas JNT

Nah yang paling ampuh adalah mengetahui kantor JNT Terdekat dari petugasnya langsung. Saat ada kiriman dengan kurir JNT datang kerumah kamu maka jangan lupa tanyakan dimana kantor JNT yang paling dekat dari lokasi kamu, cara ini sudah pasti sangat ampuh dan gak akan gagal.

Itulah beberapa cara mengetahui lokasi JNT terdekat dari lokasi kamu saat ini. Seiring perkembangan dunia digital saat belanja konvensional semakin tergeser dengan belanja online maka keberadaan perusahaan expedisi pengiriman barang ini semakin sibuk. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *