Cara Download Video VLive Terbaru (+Subtitle Indonesia)

download video vlive

Cara Download Video VLive Terbaru – Kamu penggemar K-Pop pasti sudah tidak asing lagi dengan Vlive, salah satu platform K-Pop online yang menampilkan berbagai video selebriti Kpop terbaru. Platform ini sangat populer dikalangan penggemar K-Pop maupun selebriti K-Pop karena sering digunakan untuk streaming dan chatting sekedar menyapa para penggemarnya.

Bukan hanya artis K-pop namun juga selebriti-selebriti drama Korea juga kerap memanfaatkan situs ini untuk chatting dan berinteraksi dengan penggemar. Menariknya, disini juga tersedia subtitle berbahasa Indonesia, jadi kamu gak perlu khawatir gak mengerti bahasa Korea karena sudah ada translatenya.

Cara Download Video VLive Sub Indo via Soshistagram

Para penggemar K-Pop pasti tidak akan pernah bosan menonton video idolanya disitus ini. Hanya saja jika menonton secara online terus menerus maka akan menguras kuota internet yang dimiliki. Solusinya tentu dengan cara download video Vlive tersebut agar bisa diputar berkali-kali tanpa boros kuota.

Ada banyak website layanan download video di internet, namun untuk mendownload video dari Vlive maka kamu bisa mencoba layanan website Soshistagram. Karena berbasis website jadi kamu tidak perlu menginstal apapun. Kamu hanya perlu akses website Soshistagram kemudian paste link video dari Vlive, berikut ini caranya:

  • Akses halaman vlive.tv
  • Buka salah satu akun idol idola kamu, kemudian klik pada video yang mereka bagikan.
  • Pada titik tiga sudut atas video, klik “SHARE”.
  • Copy link pada videonya.
  • Buka situs Soshistagram
  • Paste link video yang tadi di copy di Vlive di kolom yang diseriakan. Klik tanda panah.
  • Pilih resolusi video yang ingin kamu unduh dari mulai 144p hingga 1080p.
  • Klik UNDUH untuk Mendownload.
  • Kamu juga bisa unduh subtitle pada bagian bawah, pilih Sub bahasa Indonesia.

Agar video yang kamu download dan putar muncul subtitlenya maka kamu harus menyimpan video dan subtitle dalam satu folder. Nama video dan Subtitle haruslah sama. Bagi pengguna PC atau laptop kamu tinggal buat folder baru dan masukan video dan subtitlenya di folder tersebut karena namanya sudah sama.

Itulah cara download video VLive terbaru lengkap dengan subtitle berbahasa Indonesia. Kini selain berinteraksi dengan artis K-Pop idola kamu, kamu juga bisa mendownload video mereka dan mengoleksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.