Kode Penukaran Higgs Domino update Hari ini

Salah satu game berbasis mobile yang cukup populer saat ini adalah Higgs Domino. Game ini juga diklaim bisa memberikan reward berupa pulsa gratis dengan cara menukarkan kode. Yupz, kali ini kita akan bahas mengenai kode penukaran Higgs Domino update hari ini.

kode penukaran higgs domino

Kamu hanya perlu mengumpulkan chip sebanyak mungkin yang nantinya bisa di redem dengan pulsa gratis. Inilah yang membuat game Higgs Domino cukup populer. Apalagi kamu gak perlu repot-repot mengumpulkan koin dengan menonton iklan, mengajak orang untuk mendownload dan lain sebagainya.

Maka tak heran, game Higgs Domino Island memiliki banyak penggemar. Di google playstore saja jumlah penggunanya mencapai 50 juta orang lebih dengan ulasan 4.5 bintang.

Penasaran dengan kode penukaran Higgs Domino hari ini? Jangan khawatir kami akan berikan update kodenya untuk sobat sekalian. Jadi simak terus ulasannya hingga selesai karena kodenya ada di paling bawah.

Game Higgs Domino Adalah

Mungkin kamu bertanya-tanya apa itu game Higgs Domino? Apalagi kamu tengah mencari game-game berbasis android atau iOS yang mampu memberikan penghasilan. Nah untuk diketahui, game Higgs Domino adalah game yang bisa memberikanmu hadiah berupa pulsa ataupun uang dengan menggunakan Kode Penukaran Higgs Domino. Lantas bagaimana cara mendapatkan kode penukarannya?

Sebelumnya kita cari tahu terlebih dahulu apa itu Higgs Domino. Dilansir dari keterangan yang ada di Google Playstore, Higgs Domino merupakan game dengan permainan domino dengan tema Indonesia. Game ini memang banyak peminatnya lantaran secara permainan sangat menarik dibanding game serupa.

Ada beberapa game yang bisa kamu mainkan didalamnya seperti QiuQiu.99, Domino Gaple, poker, Remi, Texas, Cangkulan, Gaple dan lain sebagainya.

Kualitas grafis juga sangat bagus dan di dukukung game play yang menarik membuat siapapun yang bermain game ini tidak akan pernah bosan, apalagi kamu bisa mendapatkan uang atau pulsa gratis dengan menggunakan kode penukaran Higgs Domino.

Modal awal bermain Higgs Domino adalah 2M chip, kamu hanya harus bermain dan menang agar chip kamu bisa terus bertambah. Tapi jika kalah maka chip kamu akan berkurang. Usahakan selalu menang agar chip semakin banyak dan bisa ditukarkan menjadi pulsa gratis.

Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino

Seperti diketahui, bermain game Higgs Domino modal utamanya adalah menggunakan chip. Jika kamu tidak punya chip maka tidak bisa memainkan permainan ini. Higgs Domino sendiri memberikan midal Chip kepada pemain baru sebanyak 2M chip.

Kamu hanya perlu menang dan menang di setiap permainan agar chip kamu semakin bertambah. Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar chip kamu semakin banyak diantaranya adalah:

  • Sering-seringlah Login setiap hari
  • Jangan kalah, sering-seringlah menang agar chip semakin banyak
  • Kamu bisa menautkan akun Higgs Domino ke Facebook dan No HP untuk tambahan chip
  • Gunakan kode penukaran Higgs Domino terbaru
  • Kamu juga bisa menggunakan Higgs Domino Versi modifikasi atau Mod Apk, hanya saja ini ilegal
  • Dan masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan.

Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini

Pada dasarnya kode penukaran Higgs Domino merupakan bentuk kompensasi dari pengembang setelah adanya perbaikan atau update game itu sendiri.

Kabar baiknya menjelang lebaran 2022 ini, ada banyak yang bagi-bagi kode penukaran Higgs Domino. Leon sendiri akan membagikan hingga 10B melalui 7 kode penukaran Higgs Domino pilihan.

Hanya saja setiap kode penukaran Higgs Domino update hari ini hanya berlaku untuk satu kali pakai saja yakni hanya satu orang yang beruntung yang bisa menggunakan satu kode tersebut, jadi siapa cepat dia dapat. Berikut ini kode penukaran Higgs Domino Hari ini:

  • 98856786
  • 78856037
  • 54057447
  • 24455820
  • 57354435
  • 43777939
  • 34166265

Perlu diketahui, kode-kode tersebut terkadang memiliki batasan waktu atau pengguna, jadi kalau misalkan gagal berarti kode tersebut sudah digunakan oleh orang lain. Kamu jangan khawatir kami akan selalu update kode-kode tersebut di artikel-artikel berikutnya.

Cara Menukarkan Pulsa Di Higgs Domino

Bagi kamu yang sudah memiliki chip yang cukup banyak maka kamu bisa menukarkannya dengan pulsa gratis atau kamu bisa memanfaatkan kode penukaran Higgs Domino hari ini yang saya share diatas. Cara menukarkannya dengan pulsa cukup mudah, berikut ini langkah-langkahnya.

  • Kupon RP mu harus mencapai 25.000
  • Dibawah menu profil, klik ikon RP
  • Kemudian klik Tukar Pulsa
  • Kemudian akan muncul informasi GameID, username, serta nominal pulsa yang kamu pilih, tekan Tukar
  • Klik isi voucher isi ulang
  • Masukan game ID dan password, kemudian konfirmasi dengan klik YAKIN.
  • Tunggu beberapa saat hingga nominal pulsanya berhasil masuk ke ponsel kamu.

Penutup

Itulah sekilas mengenai kode penukaran Higgs Domino hari ini. Tips bagi kamu pemburu pulsa gratis dengan game ini sebaiknya sering-seringlah bermain dan menang agar chip kamu semakin banyak. Selain bisa menukarkannya dengan pulsa, kamu juga bisa menjual chip ini ke pemain lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *