Main Games Dapat THR, Inilah 5 Game Penghasil Uang Terbaik

main games dapat THR

Sebentar lagi lebaran, apakah kamu tengah menunggu THR untuk lebaran nanti? Mungkin bagi para pegawai sih iya, lantas bagaimana nasib para pengangguran seperti saya? Gak usah khawatir kali ini kita akan berikan informasi menarik mengenai main games dapat THR, daftar 5 game penghasil uang terbaik paling baru.

Siapapun pasti menunggu-nunggu datangnya THR menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 ini. Kalau dapat THR sudah pasti uangnya bakal dibelikan baju lebaran atau kue-kue untuk lebaran.

Jangan menunggu THR yang tidak pasti, lebih baik kita main games dapat THR. Bagaimana caranya? Yuk kita kupas tuntas.

Cara Main Games Dapat THR

Gak perlu lama lagi, inilah 3 cara mendapatkan THR dari bermain game, silahkan di simak.

1. Mengikuti Event Game Berhadiah

Banyak game-game yang mengadakan even jelang Ramadhan terutama bagi-bagi THR. Beberapa diantaranya adalah game Higgs Domino yang semakin kerap bagi-bagi THR dengan kode penukaran Higgs Domino. Kamu berpeluang mendapatkan chip dengan jumlah yang sangat banyak yang bisa kamu tukarkan dengan uang THR atau pulsa.

Selain Higgs Domino tentu masih banyak lagi game lainnya, sebut saja FreeFire (FF) yang mengadakan Event Booyah Ramadhan Lebaran. Silahkan dicoba untuk berburu THR kamu.

2. Hadiah dari Bermain Game

Seperti disebutkan di poin satu diatas, ada banyak sekali aplikasi game penghasil uang yang bisa kamu mainkan. Sebut saja Higgs Domino yang memiliki beragam permainan seperti gaple, poker, domino, qiuqiu dan lain sebagainya.

Kamu hanya perlu sering bermain dan menang agar chipmu terkumpul semakin banyak. Semakin banyak chip yang terkumpul maka semakin besar pula uang THR yang bisa kamu hasilkan.

3. Top Up Games Sambil Ikutan THR UniPin

Silahkan Top Up untuk game-game favorit kamu semisal Mobile Legends, PUBGM, FreeFire dan lain sebagainya. Sambil top up kamu juga bisa ikutan THR (Tebar Hoki Ramadhan) dari UniPin. Harapannya semoga saja kamu dapat uang THR.

Main Games Dapat THR, 5 Aplikasi Game Penghasil Uang

Selain mengikuti cara-cara diatas tentu ada banyak cara lainnya yang bisa kamu lakukan untuk berburu uang THR. Salah satunya dengan main games dapat THR dengan memainkan aplikasi-aplikasi game berikut ini.

Beberapa game penghasil uang diantaranya adalah MPL Fantasy, Gamee, Binemon, Greedy Dragon atau FunLuck. Silahkan kamu bisa coba salah satunya atau bisa semuanya.

Akhir Kata

Demikian ulasan tentang main games dapat THR atau bermain game dan dapatkan penghasilan. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *