Tren  

Teaser Thor: Love and Thunder Jadi Trending di Youtube

Teaser Thor: Love and Thunder

Sejak Senin (18/4/2022) lalu, Marvel Studios resmi merilis teaser dari film terbarunya, “Thor: Love and Thunder”. Teaser film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth sudah di tonton lebih dari 24 juta kali.

Nampaknya penggemar sudah cukup lama menantikan kemunculan teaser film Thor ini. Dalam teaser hadir pula sosok Zeus yang diperankan oleh Russell Crowe dan Mighty Thor yang dimainkan oleh Natalie Portman.

Rekor Teaser “Thor: Love and Thunder”

Teaser “Thor: Love and Thunder” sekaligus memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak di berbagai platform digital yang tembus hingga 209 juta kali selama 24 jam.

Alhasil, Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor merasa bangga dengan pencapaian tersebut. Potret adegan dirinya sempat diunggah di akun twitternya. Thor yang berperut buncit dan brewokan tersbeut tengah memegang sebuah rantai yang besar.

Thor Avenger Terkuat?

Chris Hemsworth mengatakan jika Thor adalah Avenger yang paling kuat serta memiliki basis fans yang besar.

“Avenger terkuat di dunia dengan para penggemar terbaik di dunia! Terima kasih untuk 209M tayangan selama 24 jam! ❤️,” tulis Chris Hemsworth di akun Twitternya, Rabu (20/4/2022).

Namun klaim Chris Hemsworth yang menyebut Thor sebagai Avenger terkuat nampaknya tidak semua orang setuju. Beberapa penggemar justru menyanggahnya.

“Stan Lee saat ditanya siapa avenger terkuat dia menjawab, Scarlett Witch, kita masih belum melihat potensi dia. Maaf bukan Thor,” tulis pemillik akun @Gar***.

“Pertahankan bung, kamu sudah melakukan pekerjaan yang hebat di mcu dan dengan salah satu karakter paling epik dan menyenangkan di waralaba, yang mengatakan, avenger terkuat ya, saya yakin stark tidak akan setuju.😏,” celetuk @OH_***.

“Hanya ada Hulk satu-satunya yang terkuat! #hulksmash #hulk,” cuit @Pet***.

Leave a Reply

Your email address will not be published.