Musicallydown, Download Video TikTok ke MP3 MP4 Tanpa Watermark

Musicallydown

Musicallydown – TikTok adalah aplikasi berbagi video yang sudah sangat populer di dunia untuk saat ini. Sejauh ini dari data Google Playstore aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 500 juta orang. Ada banyak konten video menarik di tiktok dengan berbagai jenis video.

Seperti video tutorial, video lucu, video inspirasi, unik dan lain sebagainya. Maka tak heran jika video-video tersebut banyak yang di reupload di situs sosial media lainnya seperti facebook, instagram hingga youtube.

Hanya saja tidak semua orang tahu bagaimana cara download video dari TikTok karena tidak menyediakan fitur download pada setiap videonya. Oleh sebab itu kamu perlu memanfaatkan situs downloader pihak ketiga untuk mendownloadnya, salah satunya yang paling populer adalah situs Musicallydown.com.

Nah kali ini kita akan bahas mengenai Musicallydown, situs downloader TikTok yang cukup populer untuk saat ini, yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

Apa Itu MusicallyDown?

Dari informasi yang kami dapatkan, situs MusicallyDown sendiri dikembangkan oleh devepoler TikTok untuk memudahkan pengguna mendownload konten dari TikTok tanpa watermark.

Selain download video, kamu juga bisa download dalam format MP3 sehingga berbagai musik yang ada di TikTok bisa kamu download dengan ukuran file yang lebih ringan.

Kamu bisa memanfaatkan MusicallyDown untuk mendownload berbagai konten TikTok secara gratis kapan saja dimana saja asalkan ada jaringan internet kemudian mengakses situs MusicallyDown pada browser di ponsel yang digunakan.

Fitur-fitur MusicallyDown

Ada beberapa fitur yang terdapat pada MusicallyDown yang memudahkan pengguna dalam mengunduh berbagai konten dari TikTok, berikut ini diantaranya.

1. Download Video TikTok tanpa Watermark

Cukup mengganggu bukan saat kita hendak mereupload video dari TikTok namun terhalang oleh watermark? Maka tenang saja download konten dari TikTok menggunakan MusicallyDown maka kamu akan terbebas dari watermark. Selain itu kamu bisa menambahkan sendiri watermark pribadi atau tetap dibiarkan polos.

2. Proses Download Cepat

Kenyamanan akan kamu dapatkan saat download video dari TikTok yakni kecepatan tinggi sehingga proses download tidak membutuhkan waktu yang lama. Wajar saja selain menggunakan server yang bagus juga ukuran video tiktok rata-rata tidak terlalu besar. Namun hal ini cukup membuat pengguna MusicallyDown senang.

3. Tampilan yang User Friendly

Seperti halnya situs downloader lainnya, MusicallyDown juga memiliki tampilan yang sangat sederhana dan mudah dimengerti. Kamu tidak akan bingung saat pertama membuka halaman ini karena seperti biasa ada kolom husus untuk menyimpan URL TikTok yang hendak di download.

Selain itu, MusicallyDown hanya menggunakan Google Adsense untuk monetisasi dengan jenis iklan yang tidak mengganggu para penggunanya. Berbeda dengan situs lainnya yang biasanya menggunakan jenis iklan Pop Up atau Direct Link yang sangat mengganggu.

4. Selain Download Video juga MP3

MusicallyDown mampu mendownload video dengan kualitas terbaik tanpa mengurangi kualitas video aslinya. Selain itu kamu juga bisa mengkonversi video kedalam format MP3 saja sehingga kamu bisa mendownload jenis musik saja.

5. Gratis

Seperti dikatakan pada situs MusicallyDown tentang iklan Google Adsense yang tampil. Pihak pengembang menyebutkan iklan tersebut dimanfaatkan untuk biaya server dan perawatan situsnya. Jadi pengguna tidak perlu membayar apapun untuk memanfaatkan situs ini. Alhasil kamu bisa bebas mendownload sebanyak mungkin video dari TikTok.

Cara Download TikTok No WN dengan MusicallyDown

Seperti halnya situs downloader lainnya maka untuk download video TikTok di MusicallyDown, kamu perlu menyalin terlebih dahulu URL video TikTok nya, berikut ini langkah-langkahnya.

  • Silahkan buka aplikasi TikTok di ponsel kamu.
  • Pilih video TikTok mana yang akan kamu download.
  • Klik tombol Share atau Bagikan, kemudian klik Copy Link untuk menyalin URLnya.
  • Setelah itu silahkan kamu akses halaman https://musicaldown.com/id dari browser HP Kamu.
  • Paste link video TikTok tadi di kolom yang sudah disediakan.
  • Kemudian Klik UNDUH, pilih MP3 Sekarang atau MP4 Sekarang.
  • Setelah di pilih, tunggu proses download hingga selesai.
  • Lihat hasil download di folder download di HP kamu.

Akhir Kata

Musicallydown adalah salah satu situs downloader video dari TikTok yang cukup populer sekalipun ada banyak situs downloader serupa yang menawarkan kemudahan dalam mendownload video dari TikTok atau sumber lainnya.

Hanya saja keunggulan situs ini adalah iklan yang tampil dari Google Adsense yang tidak terlalu mengganggu bagi para penggunanya. Berbeda dengan situs lainnya yang menggunakan jenis iklan Pop Up atau Directlink.

Selain itu Musicallydown memberikan kenyamanan dengan kecepatan pada saat proses download video atau MP3. Nah itulah sekilas tentang Musicallydown, semoga artikel ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang dunia internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published.