Tren  

Lagi Enak Terobos One Way di Jalur Puncak, Ambulans Bawa Wisatawan Diberhentikan Polisi

Lagi enak terobos one way di jalur puncak

Berita yang lagi viral pekan ini, lagi enak terobos one way di jalur puncak, ambulans bawa wisatawan di berhentikan polisi.

Seperti kita tahu, ambulans adalah kendaraan darurat yang diperuntukan untuk membawa pasien ke rumah sakit, atau kendaraan yang berhubungan dengan aktivitas kesehatan.

Ambulans sendiri memiliki keistimewaan dijalan raya, boleh menerobos rambu lalu lintas hingga menerobos rekayasa lalu lintas seperti one way.

Namun berbeda pada unggahan video di akun @pojok_bogor. Bukannya digunakan untuk membawa pasien, ambulans satu ini dimanfaatkan untuk mengangkut wisatawan.

Kejadian ini terjadi di Puncak, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (07/05/2022). Kabarnya, ambulans tersebut datang dari arah Jakarta menuju Puncak, Bogor.

Padahal kondisi jalanan saat itu tengah diberlakukan sistem satu arah dari arah Puncak ke Jakarta. Dengan tidak menghiraukan peraturan, ambulans tersebut justru menerobos jalan satu arah.

Lagi enak terobos one way di jalur puncak, ambulans bawa wisatawan di berhentikan polisi. Polisi berniat mengetahui maksud dari ambulans tersebut.

Sang sopir sempat mengatakan tengah membawa orang sakit, namun ketika di periksa ternyata tidak ada tantu atau oksigen sama sekali. Kagetnya, didalamnya terdapat beberaa orang yang hendak liburan ke Puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.