Cara Menyadap WA Suami Jarak Jauh Tanpa Aplikasi

Halo bunda, mungkin saat ini tengah galau dengan sikap suami yang akhir-akhir ini terasa berbeda. Ada apa dan apa yang tengah disembunyikan? Bunda seakan ingin tahu semua aktivitas di smartphonenya terutama komunikasi via WA sehingga ingi tahu cara menyadap WA suami.

Yupz, kita akan berikan informasi mengenai cara menyadap WA suami jarak jauh tanpa aplikasi. Yupz, tanpa aplikasi sehingga kita tidak perlu instal menginstal di smartphonenya suami.

Cara Menyadap WA Suami

Seperti diketahui, WhatsApp atau WA adalah aplikasi chatting yang sangat populer dikalangan pengguna ponsel pintar. Aplikasi ini seakan menggantikan aplikasi kirim pesan SMS yang sudah sejak awal ada.

Saking populernya aplikasi WhatsApp, semua komunikasi kita tidak lepas darinya. Seperti mengirim pesan, mengirim gambar atau file hingga melakukan panggilan biasa dan panggilan video Call.

Maka tak heran, banyak orang yang lebih ingin mengetahui isi WhatsApp pasangannya ketimbang ponselnya secara keseluruhan. Termasuk bunda yang saat ini tengah galau dengan sikap suami yang seakan berubah.

Tenang saja Bun, ada cara yang cukup efektif untuk mengetahui isi WA suami. Cara ini tanpa melakukan instalasi aplikasi melainkan cukup dengan browser dan terhubung dengan internet.

Cara Menyadap WA Suami Jarak Jauh Tanpa Aplikasi dengan WA Web

Caranya adalah dengan memanfaatkan WhatsApp Web atau WA versi web. Pada dasarnya, aplikasi WhatsApp selain diakses di ponsel juga bisa diakses melalui website.

Jadi keduanya bisa diakses secara bersamaan dan realtime. Alhasil, bunda bisa mengetahui aktivitas WhatsApp suami cukup dengan mengakses WA nya melalui website.

Hanya saja selama ini kebanyakan orang mengakses WA Website hanya melalui laptop atau PC saja. Lantas bagaimana dengan Bunda yang tidak memiliki laptop atau PC dan hanya menggunakan smartphone saja? Tenang saja, berikut ini langkah-langkahnya.

cara menyadap WA suami jarak jauh tanpa aplikasi
  • Pertama buka broswer di HP Bunda, misalkan Chrome.
  • Kemudian akses halaman ini di browser: https://web.whatsapp.com/
  • Setelah terbuka maka akan muncul tampilan WA WEB versi Mobile.
  • Klik pada “titik tiga” perngaturan broswer.
  • terus “Centang” pada kotak “Situs Dekstop”
  • Pada tampilan WA Web akan tertera Barcode.

Sinkronkan dengan WhatsApp Suami

Agar WhatsApp suami bisa diakses di ponsel Bunda, maka tinggal sinkronkan dengan WhatsApp suami.

  • Buka aplikasi WhatsApp punyanya suami.
  • Klik pada “tiga titik” atau setelan di WhatsAppnya.
  • Pilih perangkat tertaut.
  • Kemudian scan barcode yang tadi dengan WhatsApp suami.
  • Berhasil, kini WhatsApp suami sudah bisa diakses di browser ponsel Bunda.

Cara ini memang sangat mudah dilakukan, hanya saja terkadang ada notikasi di ponsel suami tentang aktivitas WhatsAppnya. Jika dia tidak terlalu memperdulikannya, selamat aktivitas Bunda mengakses WhatsAppnya aman dan tidak ketahuan.

Kesimpulan

Itulah cara menyadap WA suami jarak jauh tanpa aplikasi. Cara ini paling mudah dilakukan karena tanpa melakukan instalasi software apapun.

Sebenarnya ada cara lain yang lebih aman dengan menggunakan software, hanya saja software tersebut berbayar. Namun Bunda bisa mengetahui isi ponsel suami secara keseluruhan. Bunda bisa mengeceknya di artikel sebelumnya mengenai cara instal aplikasi sadap WhatsApp pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.