Hikaku Sitatter, Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Online

Hikaku Sitatter adalah aplikasi pengukur tinggi badan online yang tengah viral di TikTok. Mungkin kamu penasaran dengan aplikasi ini?

Hikaku Sitatter

Kenapa aplikasi ini Ko bisa sampai viral di TikTok. Secara garis besarnya aplikasi ini adalah untuk mengukur perbandingan tinggi badan. Jika dilihat dari namanya sih sepertinya aplikasi ini berasal dari Jepang. Tentu saja melakukan perbandingan tinggi badan sangatlah menyenangkan.

Apa itu Hikaku Sitatter?

Hikaku Sitatter atau Height Comparison Chart adalah situs online berbahasa Jepang. Fungsinya adalah untuk mengukur tinggi badan seseorang dan juga untuk membandingkannya.

Tentu saja aplikasi ini cukup viral di TikTok lantaran cukup menarik saat kita membandingkan tinggi badan. Terutama membandingkan tinggi badan dengan seseorang yang kita sukai.

Beberapa konten kreator TikTok membandingkan tinggi badannya dengan sang idola. Kamu bisa menampilkan foto asli agar terlihat jelas perbandingan yang diperlihatkan di situs ini.

Penasaran bagaimana cara menggunakannya? Berikut ini langkah-langkahnya.

Hikaku Sitatter Height Comparison Chart Bahasa Indonesia

Perlu diketahui, Ini adalah layanan website untuk mengukur dan membandingkan tinggi badan, jadi bukan sebuah aplikasi yang harus di instal di ponsel kamu ya.

Kamu hanya perlu menyiapkan ukuran tinggi badan, baik tinggi badan kamu dan juga seseorang yang ingin dibuatkan proyeksi perbandingannya dengan kamu.

Kemudian buka browser kamu dan akses halaman websitenya. Sayangnya situs ini hanya menyediakan beberapa bahasa saja seperti bahasa Inggris, Spanyol dan Jepang. Agar lebih mudahnya sebaiknya gunakan situs bahasa inggris.

Link Hikaku Sitatter bahasa Inggris: KLIK DISINI

Jika kesulitan dengan bahasa Inggris, maka kamu bisa menggunakan layanan google translate.

Cara Menggunakan Hikaku Sitatter

Berikut ini langkah-langkah menggunakan situs perbandingan tinggi badan secara online.

  • Buka browser di HP kamu, akses halaman websitenya di link diatas.
  • Isi jenis kelamin, Male atau Female.
  • Kemudian isi nama
  • Isikan tinggi badan
  • Pada kolom colour klik dan sesuaikan warna yang diinginkan.
  • Setelah itu klik Add a Person.
  • Maka akan tampil proyeksi gambar kamu dengan tinggi badan yang sudah disesuaikan.

Untuk melakukan perbandingan tinggi badan, lakukan hal yang sama seperti diatas, misalkan dengan sosok pasangan kamu. Ketika klik Add a Person maka dia akan muncul di samping gambar yang pertama sekaligus melihat perbandingan.

Akhir Kata

Bagaimana cukup menarik bukan? Aplikasi atau situs Hikaku Sitatter ini memang cukup seru karena kita bisa melihat proyeksi perbandingan tinggi badan.

Kamu bisa membandingkannya dengan seseorang yang kamu sukai atau dengan siapapun. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.