Rekomendasi Apk Pembuat POV Fake Chat Viral di TikTok

Aplikasi yang lagi viral di TikTok yakni apk pembuat POV fake chat atau chat palsu. Aplikasi ini cocok buat kamu yang suka isengin teman.

APK pembuat POV fake chat

Apk Pembuat POV Fake Chat

Kapan lagi dengan modal smartphone dan aplikasi ini, kamu bisa ngeprank teman dengan chat palsu. Pasti bakalseru bukan? Berikut ini daftarnya.

1. Telefun – Fake chat maker Prank

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah Telefun. Aplikasi ini dikembangkan oleh Playfake dan sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta orang.

Soal review tentu cukup menyenangkan dengan 4.1 bintang. Makanya ini menjadi aplikasi viral di TikTok yang cocok untuk ngerjain orang.

Kamu bisa membuat akun palsu baru, membuat contack palsu, grup, channel hingga membuat percakapan atau pesan palsu lainnya. Sayangnya aplikasi ini terakhir di update bulan Mei 2019 lalu sehingga tidak mendapat perhatian pengembang.

2. Fake Chat Maker – WhatsMock Prank chat

Masih dikembangkan oleh PlayFake, Apk Pembuat POV Fake Chat ini bisa membuat percakapan palsu di WhatsApp. Sejauh ini aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta orang.

Apa yang bisa kamu lakukan dengan ini? Tentu saja membuat frank dengan membuat chat palsu di WhatsApp, membuat akun profil palsu, membuat status, membuat panggilan palsu, voice note palsu dan lain sebagainya.

3. iFake: Funny Fake Messages

Aplikasi ini memang baru di unduh oleh lebih dari 100 ribu orang, namun aplikasi ini rutin mendapat update dari pengembang. Selain itu ratingnya cukup mentereng dengan 4.6 bintang.

Aplikasi ini cukup menarik digunakan karena bisa membuat tampilan yang cukup realistis, seperti pada tampilan instagram, telegram, whatsapp, twitter, dan lain sebagainya.

Kesimpulan APK Pembuat POV

Ada banyak aplikasi atau rekomendasi APK Pembuat POV Fake Chat di Google Playstore. Sebut saja MeMi Message SMS, Funsta, TikTok Fake dan lain sebagainya.

Kamu hanya perlu pergi ke Google Playstore kemudian ketik kata kunci “Fake Chat” pada kolom pencarian. Maka silahkan pilih yang memiliki rating bagus serta rutin mendapatkan update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *