Trend TikTok dan Twitter: Kuis What Human Feeling Are You

Trend TikTok Kuis What Human Feeling Are You

Saat ini Trend TikTok dan Twitter sedang diramaikan dengan kuis What Human Feeling Are You.

Kuis ini dikembangkan oleh arixxcn, seorang kreator yang berasal dari Rusia ini memang cukup menarik perhatian banyak orang.

Dalam bahasa Indonesia, kuis What Human Feeling Are You memiliki arti “Apa perasaan manusiawi anda”. Kamu bisa mengikuti trend TikTok berupa kuis ini lantaran dilakukan di website uQuiz.

Situs uQuiz sendiri adalah situs pembuat kuis yang bisa dilakukan oleh siapapun termasuk kamu. Kamu bisa membuat kuis dan membagikannya keseluruh dunia, salah satunya melalui aplikasi berbagi video TikTok.

Dengan kuis semacam ini, tentu kamu akan mudah menebak atau membaca karakter seseorang.

Lantas bagaimana caranya mengikuti Kuis yang tengah trend di TikTok ini? Tentu sangat mudah, berikut ini langkah-langkahnya.

Karena situs ini menggunakan bahasa Rusia, maka kamu bisa merubahnya ke dalam bahasa Inggris. Akan lebih mudah jika kamu mengaksesnya di Laptop atau PC.

Kemudian buka situs uQuiz atau bisa menuju halaman ini, Klik disini.

Silahkan isikan nama kamu pada kolom nama yang disediakan, klik pada tombol Start Quiz.

Pilihlah beberapa pertanyaan yang disediakan kemudian kli start. Akan ada beberapa pertanyaan yang akan menunjukkan emosi anda seperti tentang cinta, kesedihan, hati yang tulus dan lain sebagainya.

Selanjutnya kamu harus memilih minuman pada gambar yang disediakan, dan klik Next. Ikuti prosesnya hingga selesai, maka hasilnya akan cukup mendeskripsikan tentang kepribadian kamu dilengkapi dengan gambar.

Cara Mengikuti Kuis Trend TikTok dan Terjemahannya

Seperti dikatakan diatas, kuis trend TikTok What Human Feeling Are You akan lebih mudah dilakukan di PC atau Laptop. Hal ini karena halaman kuis menggunakan bahasa Rusia, maka kamu perlu menterjemahkannya secara otomatis dna mudah.

Jika dilakukan di smartphone maka akan sulit. Setelah itu silahkan akses halaman ini untuk membuat kuis atau mengikuti kuis What Human Feeling Are You.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *