Arti Boti di TikTok Adalah Bonceng Tiga, Ini Penjelasannya

Halo sobat sekalian, para pengguna aplikasi sosial media seperti TikTok, lagi penasaran kan dengan arti Boti di TikTok?

Nah pada kesempatan kali ini, kita akan berikan penjelasan mengenai arti Boti di TikTok yang cukup viral, bahkan kata Boti sendiri sebenarnya sudah cukup populer di kalangan pengguna TikTok.

Tapi bagi kamu yang masih kebingungan apa itu Boti, so baca terus penjelasannya di halaman ini.

Arti Boti di TikTok

Arti Boti di TikTok

Dalam sebuah pergaulan baik di dunia nyata maupun di internet seperti di sosial media dan TikTok, pasti selalu ada lah yang namanya bahasa gaul. Salah satunya adalah istilah Boti.

Kalau kamu nyari apa artinya Boti di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) tentu kamu tidak akan menemukannya. Lantaran istilah Boti ini bisa dikatakan baru dan gaul.

Nah usut-punya usut ternyata kata Boti adalah singkatan dari kepanjangan “Bonceng Tiga”. Kamu pasti sudah tahu kan apa itu bonceng dan tiga.

Bonceng sendiri bisa dikatakan sebagai numpang naik di kendaraan, jadi Bonceng Tiga adalah numpang naik kendaraan tiga orang. Atau bahasa gaulnya “Nebeng” lah.

Arti Boti di TikTok Identik Negatif ?

Sebuah istilah pasti memiliki makna baik positif atau negatif, tergantung dari sudut pandang mana kamu melihatnya. Namun arti Boti sendiri banyak yang memandangnya sebagai suatu hal yang negatif.

Kenapa? Sebagai contoh bonceng tiga pada kendaraan adalah sesuatu yang dilarang. Umumnya kendaraan roda dua yakni motor hanya boleh dinaiki oleh dua orang saja.

Bukan hanya itu, jika yang beti adalah cewek-cewek maka identik dengan istilah cabe-cabean. Sementara jika yang naik adalah cowok-cowok maka identik dengan terong-terongan.

Contoh Kalimat Boti dan Penggunaannya di TikTok

Setelah mengetahui apa arti boti di TikTok maka kamu bisa menyimpulkan sendiri mengenai maknanya. Bisa negatif maupun positif tergantung dari sudut pandang mana kamu melihatnya.

Nah berikut ini beberapa contoh kalimat Boti yang bisa kamu gunakan dalam bersosial media diantaranya adalah.

  • Bro, numpang balik ya, bisa boti gak?
  • Yuk siapa yang mau Boti, duduk tengah ya.
  • Mending boti ketimbang jalan kaki mah.
  • Para cewek Boti berasa cabe-cabean.

Kesimpulan

Nah itulah sekilas mengenai arti boti yang ramai di TokTok. Boti sendiri merupakan singkatan dari kata Bonceng Tiga. Dan ini adalah bahasa gaul yang biasa digunakan para penghuni sosial media sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *