Harga Singa TikTok adalah 29999 Koin, Dirupiahkan Menjadi

Bagi kamu yang sering live di TikTok pasti yang ditunggu-tunggu adalah gift singa bukan? Lantas berapa harga singa TikTok tersebut?

TikTok sendiri memang memiliki fitur live yang bisa dimanfaatkan oleh para konten kreator untuk menghasilkan uang. Uang yang dihasilkan salah satunya adalah dari gift atau donasi dari penonton.

Kabarnya ada gift yang seharga Rp.2 juta rupiah, tentus aja nilainya cukup besar dengan hanya bermodal live saja. Salah satu gift yang difavoritkan adalah gift singa. Lantas apa sebenarnya gift singa tersebut dan berapa harga singa TikTok ini?

harga singa tiktok

Harga Singa TikTok

Donasi berupa singa di TikTok sendiri merupakan hadiah yang diberikan oleh penonton setiamu saat kamu tengah live streaming. Para konten kreator tentu sangat senang jika mendapatkan hadiah singa ini.

Pasalnya nilai harga Singa TikTok sendiri cukup besar karena harus dibeli dengan 29999 koin. Dari sumber yang didapatkan, untuk harga 1 koin TikTok adalah Rp.250 maka total uang yang bis akamu dapatkan dari gift singa ini adalah antara Rp.6 hingga Rp.7 jutaan.

Selain gift singa tentu ada beberapa macam gift lainnya seperti gift Yacht, Mahkota Berlian, Kapal Pesiar, Mobil Balap, Dewi Asmara dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kamu bisa mulai melakukan live streaming di TikTok kemudian kumpulkan gift sebanyak-banyaknya. Setelah semua gift dirasa cukup terkumpul maka kamu bisa langsung withdraw.

Cara Mengaktifkan Live TikTok

Jika kamu ingin berburu gift maka kamu harus melakukan live streaming di TikTok, namun ada syarat yang harus kamu penuhi jika ingin live, diantaranya adalah:

  • Tentu saja kamu harus sudah menjadi bagian dari program Creator Next.
  • Usia minimal 18 tahun dan lebih.
  • Memiliki 1000 follower dan akun berusia minimal 30 hari.
  • Akun harus mematuhi pedoman yang di syaratkan TikTok.
  • Bukan akun bisnis.
  • Hadiah Live tersedia di lokasi kamu berada.

Kesimpulan

Saat ini memang banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet terutama dari aplikasi sosial media seperti TikTok. Asalkan kamu bisa kreatif untuk melakukan live streaming, maka potensi peluang mendapatkan gift menjadi cukup besar.

Selain TikTok aplikasi lainnya yang bisa dimanfaatkan mendapatkan uang adalah facebook, kamu bisa live maupun mengupload video biasa untuk mendapatkan gift atau donasi dari penonton. Semoga artikel harga singa tiktok ini bisa memberikan manfaat untuk kamu sekalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *