Aplikasi untuk Mengetahui Nama Kontak Kita di WA Orang Lain

Informasi kali ini akan mengulas aplikasi untuk mengetahui nama kontak kita di WA orang lain, berikut ini ulasannya.

Sebagai manusia tentu kita memiliki rasa ingin tahu dan penasaran dengan apapun, termasuk ingin mengetahui nama kontak kita sebenarnya di beri nama apa oleh orang lain di WhatsApp nya.

Tentu saja terkadang kita juga iseng memberikan nama lain yang unik atau nyeleneh untuk kontak-kontak tertentu yang ada di WA kita.

Aplikasi untuk Mengetahui Nama Kontak Kita di WA Orang Lain

Dan bisa jadi nama kontak kita juga di beri nama yang lain yang aneh nyeleneh di kontak WhatsApp orang lain.

Apalagi bagi kamu yang memiliki pasangan sangat penasaran ingin tahu apakah nama kita ditulis apa adanya atau justru dengan sebutan lain di kontak WhatsApp si dia.

Nah tentus aja ada cara mudah untuk mengetahui hal tersebut, yakni dengan menggunakan sebuah aplikasi yang memang sudah teruji ampuh dalam hal ini. Penasaran? Silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Aplikasi Mengetahui Nama Kontak Kita di WA Orang Lain

Tentu saja kita membutuhkan sebuah aplikasi yang terbukti mampu mengerjakan hal ini. Aplikasi ini adalah Getconcact dan tersedia di Google Playstore, bisa untuk Android maupun smartphone berbasis iOS.

Install Aplikasi Getcontact

Aplikasi Getcontact adalah aplikasi manajemen ponsel yang sudah sangat terpercaya dengan pengguna lebih dari 250 juta orang dari seluruh dunia.

Aplikasi ini mampu memproteksi aktivitas ponsel kamu dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti panggilan SPAM, panggilan dari orang yang tidak dikenal dan lain sebagainya.

Menariknya ada banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini salah satunya sebagai aplikasi untuk mengetahui nama kontak kita di WA orang lain.

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan fasilitas ini adalah silahkan unduh dan instal terlebih dahulu aplikasi Getcontact. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis di Google Playstore ataupun Apple Store.

Mulai Gunakan Aplikasi Getcontact

Setelah di unduh dan di instal, silahkan lakukan hal yang diminta oleh aplikasi ini seperti perizinan, ikuti langkah-langkahnya.

Verifikasi Akun dengan No HP

  • Setelah di buka aplikasinya maka langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran akun Getcontact dan lakukan verifikasi. Agar lebih mudah dipahami maka silahkan pilih negara INDONESIA pada form Negara.
  • Masukan No HP yang diawali dengan +62, klik Lanjutkan.
    Lakukan verifikasi, kami sarankan gunakan verifikasi melalui layanan WhatsApp.
  • Kode verifikasi akan dikirimkan ke WhatsApp kamu dan isikan di aplikasi Getcontact, klik Lanjutkan.

Cara Menampilkan Nama Kita di Kontak WA Orang Lain

Setelah proses pendaftaran dan verifikasi selesai, selanjutnya kamu bisa melihat daftar nama kontak Silahkan klik pada aplikasi Getcontact dan pilih X tag. Maka kamu akan disuguhkan daftar nama kontak kamu di WhatsApp atau HP orang lain.

Selain mengetahui nama kita di kontak orang lain, ternyata aplikasi ini juga bisa untuk mengetahui nama kontak orang lain pada kontak atau whatsapp orang lain.

Aplikasi Lainnya Selain Getcontact

Ada banyak aplikasi serupa yang bisa kamu gunakan, pada umumnya aplikasi-aplikasi ini bertujuan untuk melindungi para penggunanya dari aktivitas SPAM, mengidentifikasi penelepon yang tidak dikenal, menjaga keamanan dan privasi dan lain sebagainya.

Aplikasi-aplikasi tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Truecaller
  • Tellows – Caller ID & Block
  • Whoscall
  • Showcaller: ID Penelepon, blokir spam
  • Hiya
  • Caller ID & Block
  • Mr Number – Block Calls & Spam
  • True Contact

Akhir Kata

Itulah sekilas tentang aplikasi untuk mengetahui nama kontak kita di WA orang lain dengan memanfaatkan aplikasi Getcontact. Aplikasi ini memang gratis namun memiliki fitur yang terbatas.

Kamu bisa mencoba menggunakan versi berbayar dengan penambahan fitur. Sejauh ini versi gratis sudah cukup bagus dan lengkap, semoga informasi ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.