Ternyata ini Aplikasi Edit Foto yang Viral di TikTok

aplikasi edit foto yang viral di tiktok

Ada banyak aplikasi edit foto yang viral di TikTok, dan berikut ini diantaranya.

Aplikasi edit foto ataupun edit video menjadi kebutuhan yang cukup penting bagi generasi milenial saat ini. Apalagi bagi mereka yang aktif di sosial media seperti instagram, dimana foto-foto yang terlihat aesthetic akan lebih mudah mendapat perhatian netizen.

Foto-foto yang awalnya terlihat biasa kini bisa kamu edit dan rubah dengan aplikasi edit foto sehingga terlihat semakin cantik. Caranyapun cukup mudah karena kamu tinggal mengatur kontras, saturasi hingga pewarnaan foto. Atau kamu bisa memanfaatkan filter yang disediakan oleh aplikasi tersebut.

Aplikasi Edit Foto yang Viral di TikTok

Nah berikut ini beberapa aplikasi edit foto yang viral di TikTok yang bisa kamu unduh dan instal, diantaranya adalah.

  1. Picsart

Kamu bisa mencoba aplikasi Picsart untuk mengedit foto kamu sebelum di upload ke instagram. Aplikasi ini menjadi salah satu yang paling populer di dunia lantaran sudah di unduh dan digunakan oleh lebih dari 500 juta orang dari data google playstore.

Selain edit foto yang mudah lantaran menyediakan berbagai fitur unggulan seperti filter-filter yang menawan, juga aplikasi ini bisa dimanfaatkan sebagai alat untuk mengedit video.

  1. Remini – AI Photo Enhancer

Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta orang dari seluruh dunia. Dengan mengadosi teknologi AI membuat proses editing menjadi lebih cepat dan sempurna.

Mampu mempertajam gambar dengan sangat baik, memperbaiki foto yang sudah kusam seperti foto jadul dan lain sebagainya. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan sobat sekalian untuk menciptakan foto yang instagramable.

  1. Lightroom Photo & Video Editor

Sudah tidak diragukan lagi produk-produk adobe memang masih menguasai pasar termasuk Lightroom Photo & Video Editor sebagai aplikasi editing foto terbaik.

Kamu bisa membuat foto terlihat aesthetic dengan merubah warna, ketajaman hingga efek-efek lainnya. Kamu juga bisa menggunakan preset terbaik yang dimiliki oleh orang lain.

Kesimpulan

Ada banyak aplikasi edit foto terbaik yang bisa kamu pilih dan gunakan, kamu tinggal mencarinya di google playstore dan lihat berapa jumlah pengunduh serta ulasan. Semakin banyak jumlah pengunduh maka aplikasi tersebut semakin populer dengan reputasi yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *