5 Aplikasi Perbankan Digital di Indonesia Terbaik

Aplikasi perbankan digital terbaik di Indonesia sesuai dengan jumlah unduhan di google playstore dan juga review pengguna.

Saat ini perbankan terus meningkatkan layanan di dunia digital dengan menghadirkan aplikasi berfitur lengkap. Nasabah kini tak lagi repot dalam melakukan aktivitas perbankan seperti bertransaksi.

Aplikasi Perbankang Digital

Ada banyak aplikasi perbankan yang bisa kamu gunakan, namun tentu saja nasabah menginginkan aplikasi yang lebih mampu memenuhi kebutuhan transaksi tanpa ribet.

Review pengguna tentu menjadi salah satu parameter bagi nasabah sebelum memutuskan untuk menginstal dan membuat akun. Nah berikut ini daftar yang bisa kamu pilih, diantaranya adalah:

1. BRImo

aplikasi BRImo

Bagi pengguna internet banking BRI tentu saat ini sudah tidak bisa lagi melakukan transfer karena semuanya dialihkan melalui aplikasi. Jadi kamu wajib menginstal aplikasi BRImo. Ini adalah aplikasi resmi dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero).

Dilihat dari Google Playstore, aplikasi BRImo sudah di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating penilaian 4.1 bintang dari 5. Artinya aplikasi ini sudah cukup memuaskan para nasabahnya.

2. BCA Mobile Banking

Aplikasi BCA mobile

PT Bank Central Asia Tbk memiliki aplikasi berbasis mobile yakni BCA Mobile Banking yang semakin hari semakin meningkatkan fitur dan kualitasnya.

Terbukti sempat menyentuh rating bintang 3.7, kini aplikasi ini sudah mengalami peningkatan dengan tingkat kepuasan mencapai 4.2 dari 5. Jumlah pengguna aplikasi ini dari data Google Playstore sudah mencapai 10 juta pengguna.

3. Aplikasi Perbankang Digital Livin’ by Mandiri

Aplikasi perbankan digital Livin mandiri

Total 10 juta unduhan dengan ulasan 4.2 bintang sudah lebih dari cukup bagi nasabah untuk setia menggunakan aplikasi Livin by Mandiri ini. Semua transaksi perbankan bisa dilakukan dengan mudah dengan tampilan yang user friendly.

4. Neobank: BNC digital bank

aplikasi neobank

Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta kali dan membantu nasabahnya untuk melakukan berbagai aktivitas transaksi. Neobank dari BNC Digital Bank ini hadir dengan segudang manfaat, seperti gratis biaya transfer ke Bank mana saja, tabungan, deposito dan lain sebagainya.

Aplikasi ini mendapatkan review positif dari nasabahnya dengan 4.3 bintang dari maksimal 5 bintang.

5. Aplikasi Perbankan Digital BNI Mobile Banking

Aplikasi BNI

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya diatas, jumlah pengunduh aplikasi BNI Mobile Banking saat ini sudah mencapai 10 juta kali. Menariknya rating penilaian nasabah sudah sangat memuaskan dengan 4.5 bintang dari maksimal 5 bintang penilaian.

Akhir Kata

Itulah 5 aplikasi perbankan digital di Indonesia yang paling banyak pengunduh serta review positif dari para nasabahnya. Kamu pengguna aplikasi yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *