Aplikasi AI Photo, Edit Foto jadi Avatar

Ayo rubah fotomu menjadi avatar yang sempurna dan keren dengan aplikasi AI Photo yang lagi viral saat ini, instal sekarang dan mulailah merubah fotomu menjadi semakin keren!

Saat ini ada banyak aplikasi AI Photo yang mampu merubah fotomu menjadi avatar dengan sempurna. Jika beberapa waktu lalu kita pernah ulas aplikasi Lensa AI yang viral di TikTok, maka saat ini kamu bisa mencoba aplikasi Remini Pro – Ai Photo Enhancer.

Aplikasi ini mampu merubah foto menjadi trlihat semakin keren, ada banyak fitur unggulan di dalamnya yang bisa dimanfaatkan untuk merubah foto, memperbaiki foto jadul terihat semakin jelas, dan fitur-fitur lainnya yang berguna untuk dunia fotography.

1. Aplikasi Remini – Ai Photo Enhancer

Aplikasi AI Photo

Sekilas tentang aplikasi Remini Pro – Ai Photo Enhancer. Sejauh ini aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 100 juta orang dari seluruh dunia.

Aplikasi ini mampu membuat foto kamu menjadi foto Avatar yang menakjubkan yang keren dengan gambar yang tajam. Kamu akan takjub dengan foto avatar hasil editing otomatis dengan kecerdasan buatan (AI).

Selain fitur avatar tentu saja ada banyak fitur unggulan yang ditawarkan pengembang, diantaranya adalah memperbaiki kualitas foto sehingga memliki resolusi tinggi dengan gambar yang lebih jelas dan tajam.

Kemudian mampu memperbaiki foto jadul kamu yang sudah kusam ataupun buram sehingga kembali terlihat jelas, memperjelas foto jadul dengan peningkatan pixel dan lain sebagainya.

Cara Menggunakan Aplikasi Remini

Tentu saja sangat mudah untuk menggunakan aplikasi ini, namun sebelumnya silahkan unduh dan instal terlebih dahulu aplikasi Remini – Ai Photo Enhancer dari google playstore, atau klik Disini.

Setelah itu silahkan inputkan foto kamu ke dalam aplikasi atau bisa memanfaatkan fitur kamera pada aplikasi. Setelah itu mulailah mengedit foto kamu menjadi avatar dengan sekali klik karena aplikasi ini sudah dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan atau AI.

2. Aplikasi Lensa AI: Avatar Maker, Editor

Aplikasi AI Photo Avatar

Beberapa waktu lalu kita pernah membahas mengenai aplikasi edit foto Lensa AI. Saat ini aplikasi ini tengah viral di jagat maya, banyak netizen termasuk selebritis pernah menggunakan aplikasi ini untuk membuat avatar dirinya.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Prisma Labs ini sejauh ini baru diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating 4.3 bintang. Fitur AI dan Magic Avatars mampu merubah foto kamu menjadi avatar dengan sangat sempurna.

Sebenarnya Lensa AI ini adalah aplikasi berbatar dengan biaya langganan $14,99 hingga $49,99 pertahun. Namun kamu masih bisa mencoba versi trialnya selama tujuh hari kedepan.

Cara Menggunakan Aplikasi Lensa AI

  • Pertama sudah pasti kamu harus unduh dan instal terlebih dahulu aplikasinya.
  • Unduh dan instal dari google playstore, klik disini.
  • Setelah itu buka aplikasinya, kemudian upload foto digaleri ponsel kedalam aplikasinya
  • Pada halaman editing, kamu bisa memilih beberapa opsi seperti face, effect, adjust, art style dan lain sebagainya.
  • Setelah selesai di pilih maka aplikasi akan mulai memproses editing foto kamu, setelah itu silahkan save.

Akhir Kata

Itulah dua aplikasi yang cukup keren yang bisa kamu gunakan untuk merubah foto kamu menjadi avatar. Saat ini teknologi AI semakin berkembang pesat sehingga semakin memudahkan kita dalam penggunaannya untuk berbagai keperluan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *