Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra, Gunakan Kamera 200 MP

Samsung Galaxy S23 Ultra

Cukup menarik mengulas ponsel kelas atas yang dimiliki Samsung terutama dari Galaxy S23 series yang kabarnya akan dirilis sekitar bulan Februari 2023 mendatang.

Adalah Samsung Galaxy S23 Ultra yang tengah menjadi perbincangan netizen. Meski kemungkinan dirilis sekitar dua bulanan lagi namun bocoran spesifikasi ponsel ini sudah tersebar luas.

Seperti yang sudah terpampang di TENAA, spesifikasi ponsel ini hampir semuanya terpampang jelas mulai dari layar hingga ke permesinan. Namun yang menarik adalah kameranya yang besar.

Dari informasi yang tersebar ponsel ini menggunakan kamera 200 MP, bisa dikatakan ini adalah kamera terbesar pertama yang disematkan di ponsel Samsung. Kamera ini dikombinasikan dengan 12 MP berlensa wide, kemudian 10 MP lensa telephotong dengan 3x optical zoom serta 10 MP telephoto dengan 10x optical zoom.

Selain sektor kamera, Samsung Galaxy S23 Ultra juga nantinya akan dibekali dengan layar lebar 6.8 inci beresolusi QHD+ yang setara dengan 3088×1440 pixels dengan jenis Dynamic AMOLED. Alhasil kualitas layar sudah pasti akan terlihat semakin jernih dan tajam.

Sementara pada sektor permesinan diperkuat oleh chipset Qualcomm SM 8550-AC Snapdragon 8 Gen 2 dengan kecepatan tinggi serta prosessor 3.36GHz, 2.8GHz dan 2.0GHz.

Ponsel inipun terbagi dalam dua pilihan kapasitas RAM yakni 8 GB dan 12 GB dengan memori bawaan 512 GB hingga 1 TB. Sementara untuk mendukung performa yang bagus, pada bagian baterai terpasang Li-Ion berkapasitas 5000 mAh.

Cukup menarik untuk kita tunggu kehadirannya tahun depan, terutama harga yang ditawarkan ponsel ini, kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *