Aplikasi YMusic, Dengarkan Musik di Youtube Irit Kuota

aplikasii Ymusic

Bagi kamu yang gemar mendengarkan musik di Youtube maka kamu bisa mencoba aplikasi YMusic, aplikasi pemutar musik di youtube yang irit kuota internet.

Banyak orang yang lebih senang mendengarkan musik melalui youtube lantaran memiliki koleksi musik yang sangat banyak, kita bisa mendengarkan berbagai musik dari berbagai genre dan dari berbagai dunia kapan saja dimana saja.

Hanya saja mendengarkan musik dari youtube secara langsung tentu kita harus memutar videonya, hal itu tentu akan lebih menguras kuota internet kita, apalagi jika kita memutarnya selama seharian penuh maka kuota internet untuk jatah kita bulan ini habis menjadi tidak tersisa.

Salah satu solusi untuk mengatasi hal itu adalah dengan memanfaatkan aplikasi Ymusic. Lantas bagaimana aplikasi ini bekerja? Berikut ini ulasannya.

Aplikasi YMusic

Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi kita dalam mendengarkan musik dari youtube. Kita bisa memutar musik baik secara online maupun offline dengan sebelumnya mengubah video di youtube menjadi MP3.

Kamu juga bisa mengunduh musik MP3 dari youtube dengan mudah, memutar musik di youtube meskipun layar HP kamu mati atau dengan kata lain mendengarkan musik di youtube meski tanpa memutar videonya. Nah berikut ini beberapa keunggulan dari aplikasi YMusic diantaranya.

  1. Memutar Video Youtube di Background

Buatlah playslist di youtube dan memasukan berbagai lagu kesukaan kamu. Kemudian dengan aplikasi YMusic kamu bisa memutar semua lagu tersebut tanpa harus memutar videonya, bahkan sekalipun layar HP kamu tidak aktif.

  1. Download Video Youtube

Selain mendengarkan musik MP3 saja dari youtube, kamu juga bisa mendownload semua musik kesukaan kamu dengan sangat mudah dalam berbagai format. Tentu saja ini menjadi salah satu pilihan tepat sebagai aplikasi downloader.

  1. Mendengarkan Musik Offline

Aplikasi ini memang cukup berguna sekali, selain memutar musik di youtube di latar belakang yang memang sudah pasti mengirit kuota internet, juga kamu bisa mendownloadnya dan mendengarkannya secara offline.

  1. Internet Lemot Gak Masalah

Kelebihan YMusic adalah kita bisa medengarkan musik di Youtube meskipun koneksi internet kamu tidak bagus alias lemot.

Download Aplikasi YMusic

Bagaimana? Dengan segudang keunggulan diatas maka aplikasi ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin mendapatkan kebebasan saat memutar musik dari youtube.

Aplikasi ini tidak ada di Google Playstore jadi kamu harus mendownload dari situsnya langsung atau kamu bisa klik Disini.

Akhir Kata

Aplikasi ini memungkinkan mengkonversi video youtube menjadi MP3 dan memutarnya di latar ponsel kamu, hal ini akan sangat mengirit kuota internet yang kamu miliki. Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *