Aplikasi Menabung Viral di TikTok APK Celenganku, Cobalah Sekarang!

Belakangan ini aplikasi APK Celenganku tengah viral di TikTok sebagai aplikasi yang memudahkan dalam mengatur keuangan.

Aplikasi menabung yang viral di TikTok

Mumpung masih bulan pertama di tahun 2023 ini, maka banyak orang yang sudah mengatur dan merencanakan keuangan dari sekarang agar cita-cita dan keinginannya bisa di wujudkan di tahun ini.

Tidak semua orang “aware” dengan perencanaan keuangan padahal hal tersebut sangat penting untuk dilakukan.

Terkadang kita merasa “kebobolan” dengan kondisi keuangan, penerimaan atau gaji bisa dikatakan cukup lumayan, namun ketika akhir bulan dan di hitung-hitung ternyata banyak juga uang yang sudah di belanjakan, sementara kita tidak merasa membelanjakan uang tersebut.

Ada banyak kondisi dimana kita lupa dengan pembelanjaan yang sudah dilakukan, oleh sebab itu cobalah untuk memulai mengatur kondisi keuangan kita setiap bulannya agar kita tahu berapa yang sudah kita keluarkan.

Setidaknya kita bisa menahan diri untuk berbelanja hal yang tidak perlu mengingat ada keinginan yang harus diwujudkan, seperti membeli kendaraan, memiliki rumah dan lain sebagainya.

Aplikasi Menabung yang Viral di TikTok

Aplikasi Celenganku saat ini tengah viral di TikTok sebagai aplikasi menabung yang juga bisa untuk berbelanja. Setelah menjadi FYP di TikTok membuat banyak orang penasaran dengan APK ini.

Sejauh ini dari data Google Playstore, aplikasi ini sudah di unduh oleh lebih dari 500 ribu orang dengan ulasan bintang 4,9. Artinya aplikasi ini sangat memuaskan para penggunanya.

Menariknya, aplikasi yang membantu dalam pengelolaan tabungan ini juga bisa digunakan secara offline. Hanya saja, untuk uang yang kamu tabungkan masih dilakukan secara tradisional yakni menabung di Bank saja, namun kamu bisa mencatat dan memantaunya dari aplikasi ini.

Kelebihan aplikasi Clenganku ini adalah kamu bisa membuat resolusi di tahun ini, misalkan memiliki rumah dengan biaya pembangunan yang sudah kamu tentukan. Maka kamu bisa mulai mengatur tabungan kamu melalui aplikasi ini.

Misal menentukan tabungan harian, mingguan hingga bulanan dan aplikasi ini secara otomatis akan mengatur nomibal yang harus kamu tabung hingga mencapai jumlah yang kamu inginkan di tahun ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Celenganku

Jika kamu memiliki resolusi yang cukup penting di tahun ini maka mulailah mengatur keuangan kamu, cobalah aplikasi ini.

  • Unduh dan instal aplikasi Celenganku dari Google Playstore.
  • Setelah di instal, klik saja “Tambah Celengan” dan input gambar sesuai keinginan.
  • Isikan nama celengan sesuai keinginan, misalkan “Rumah”, tentukan target mulai dari harian, mingguan atau bulanan dan tulis nominal yang akan di tabung.
  • Klik Simpan.

Akhir Kata

Cukup mudah bukan? Dengan penggunaan aplikasi Celengan ini maka kamu akan lebih bisa mengatur rencana keuangan kamu di tahun 2023 ini terutama membantu dalam mewujudkan semua keinginan kamu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *