Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Helo

Aplikasi Helo

Aplikasi Helo merupakan salah satu aplikasi sosial media yang mampu memberikan penghasilan bagi para penggunanya.

Aplikasi besutan Poligon PTE.LTD ini sejauh ini sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta orang dan mendapatkan 4,4 bintang ulasan. Artinya aplikasi ini cukup banyak yang menyukainya.

Ada banyak informasi menarik di aplikasi ini yang sesuai dengan kategori yang kamu sukai. Lantas bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang ini yang kabarnya proses pencairannyapun cukup mudah karena bisa langsung di transfer ke DANA, berikut ini ulasannya.

Cara Menghasilkan Uang dari Helo

Bagi pengguna baru atau akun baru maka ketika kamu mengunduh dan menginstal aplikasi ini kamu akan mendapatkan bonus koin senilai Rp.300 yang langsung masuk ke akun kamu.

Silahkan unduh aplikasi helo dari google playstore kemudian instal aplikasinya.

Lakukan Check In Harian

Jangan lupa kamu juga harus aktif masuk ke aplikasi ini setiap harinya untuk mendapatkan koin reward harian senilai 200. Oh ya, sebagai informasi 1 koin yang kamu dapatkan memiliki nilai Rp.0,1 dan untuk 10 koin berarti nilainya Rp.10.

Aplikasi Helo juga memiliki ketentuan dalam hal mendapatkan koin, misalkan setiap kali login kamu akan mendapatkan seribu, kemudian mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini akan mendapatkan 62 ribu.

Jika kamu aktif di aplikasi Helo selama satu menit maka kamu akan mendapat 20 koin, jika 3 menit mendapatkan 40 koin, 5 menit mendapatkan 60 koin, 10 menit mendapatkan 80 koin, 20 menit mendapatkan 200 koin dan jika melakukan share penghasilan mendapat 300 koin.

Baca Artikel dan Nonton Video

Aktivitas lainnya yang bisa menghasilkan koin banyak adalah dengan membaca setiap artikel yang disuguhkan juga menonton berbagai video. Setidaknya lakukan hal ini dan bersenang-senanglah dengan konten-konten yang ditawarkan.

Mengundang Teman

Kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp.62 ribu jika berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini, tentu saja dengan catatan teman kamu juga harus aktif di aplikasi ini selama 30 hari.

Mengikuti Berbagai Event

Berbagai event bisa kamu ikuti untuk menambah pundi-pundi uang kamu di aplikasi ini, selain mengundang teman untuk sama-sama menggunakan aplikasi Helo juga event-event lainnya seperti bermain game dan mengumpulkan poin.

Akhir Kata

Itulah aplikasi Helo sebagai aplikasi sosial media alternatif yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang. Bagaimana cukup menarik bukan? Silahkan mencobanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *