Preorder Oppo Reno8 T Series, Ponsel Konten Kreator dengan Kamera 100 MP

Oppo Reno8 T Series

Oppo akhirnya membuka preorder ponsel terbarunya yakni Oppo Reno8 T series di Indonesia. Ponsel penerus Oppo Reno7 ini memang cocok untuk para konten kreator lantaran dibekali kamera 100 MP yang powerfull.

Review Spesifikasi

Seperti diketahui, Oppo baru saja memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang menyasar para konten kreator. Ponsel ini memiliki desain yang mewah dengan dua lingkaran kamera di belakangnya yang berukuran cukup besar.

Selain desain yang terlihat premium, ponsel ini dibekali kamera potrait canggih berukuran 100 MP.

Tentu saja ini adalah kamera yang sangat powerfull dan cocok untuk para konten kreator video pendek seperti reels instagram dan facebook, tiktok hingga video shorts youtube yang memang mengharuskan video yang di upload berjenis potrait.

Selain itu ada banyak fitur canggih pendukung didalamnya seperti AI Potrait Super Resolution, Bokeh Flare Potrait, AI Portrait Retouching dan lain sebagainya.

Kamera potrait 100 MP tersebut juga disandingkan dengan 2MP kamera mikro dengan pembesaran 20x dan 40x, serta kamera dept 2MP. Sementara untuk urusan selfie juga tersedia kamera 32 MP dengan lensa 5P.

Meskipun kamera utamanya 100MP, namun urusan perekaman video masih diresolusi 1080p@30fps yang didukung dengan teknologi EIS sehingga kualitas gambar masih bisa dimaksimalkan untuk terlihat stabil.

Spesifikasi lainnya, Oppo Reno8 T menggunakan layar AMOLED yang jernih dengan ukuran 6,43 inci dan resolusi FHD Plus setara dengan 2400x1080p. Lapisan pelindungnya menggunakan Corning Gorilla Glass 5.

Sementara mesinnya diperkuat oleh chipset MediaTek Helio G99 dengan CPU Octa-core 2.2GHz yang responsif. Apalagi didukung oleh kapasitas RAM 8 GB dan memori bawaan 256 GB.

Baterai 5000 mAh menjadikan kinerja ponsel ini semakin maksimal lantaran memiliki daya tahan yang cukup lama. Tentu saja ini sangat pas digunakan oleh konten kreator saat berburu konten di outdoor.

Harga Oppo Reno8 T Series

Ponsel Oppo Reno8 T sudah bisa kamu beli mulai tanggal 7-13 Februari 2023 dengan harga Rp.4.899.000 dan sudah bisa kamu beli di marketplace dan toko resminya. Sementara untuk Oppo Reno8 T 5G rencananya baru akan dirilis di Indonesia pada beberapa minggu kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *