Aplikasi Pantau Chat WA Pacar, Unduh Sekarang!

Siapapun pasti kepo dengan isi ponsel pacar, pasangan atau keluarganya, namun apa daya kita tidak bisa membuka ponsel pasangan terutama aktivitas di Whatsappnya.

Tapi tenang, aplikasi untuk whatsapp ini akan membantu kamu melihat dan memonitor semua kegiatan pacar, pasangan atau anggota keluarga di ponselnya, kamu hanya perlu menginstalnya saja.

Instal Aplikasi Pantau Chat WA

Whatsapp menjadi satu-satunya aplikasi chatting dan komunikasi yang paling banyak digunakan. Kamu pasti sering penasaran dengan isi ponsel pasangan kamu terutama aktivitas whatsappnya. Ada beberapa aplikasi pemantauan whatsapp yang populer dan berhasil, berikut cara instalasinya:

  • Buka Google Playstore
  • Pada pencarian, ketik “sadap WA” atau klik disini
  • Unduh aplikasinya kemudian instal di ponsel kamu.
  • Masukan nomor ponsel target.
  • Buka dashboard pemantauan di ponsel kamu.
  • Lihat isi chat WA, pantau percakapan telepon WA, pantau panggilan keluar, dll

Aplikasi Memonitor WhatsApp Pasangan

Whatsapp dirancang dengan keamanan yang tinggi sehingga tidak bisa siapapun melakukan peny4d4pan terhadap aplikasi Whatsapp orang lain. Namun bukan berarti tidak ada cara lainnya untuk melakukannya.

Tentu saja, aplikasi ini akan terinstal di ponsel android atau iOS target kita, maka salah satu cara paling gampang dan masuk akal adalah melakukan peny4d4pan terhadap ponsel target.

Sehingga semua aktivitas di ponselnya bisa kita ketahui, bukan hanya whatsapp, melainkan semua aktivitas sosial medianya seperti facebook, pesan SMS, panggilan telepon dan sebagainya. Justru ini sangat efektif atau memonitor ponsel anggota keluarga.

Untuk lebih jelasnya silahkan klik tautan berikut ini: Aplikasi pantau WA Pasangan

Kesimpulan Aplikasi untuk WhatsApp

Kegiatan ini pada dasarnya adalah tidak di perkenankan, namun untuk kepentingan tertentu seperti memantau aktivitas anak di ponselnya, maka sebagai orang tua tentu di perbolehkan.

Disclaimer : Artikel ini bersifat informasi, segala bentuk penyalahgunaan oleh pembaca tentu diluar wewengang dan tanggung jawab kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *